bab 200

2.1K 106 27
                                    

ini bab-bab lanjutan ea 👌. Bagi yang ingin membaca harus terlebih dahulu membaca cerita awalnya di 👉 President Daddy Super Awesome . Cek aja di beranda perpustakaan ku ea. Jangan lupa tinggalkan jejak setelah membaca ea😉. jangan lupa diberi bintang ea^^

Senang kamu bisa menikmati ceritanya, so jangan lupa tinggalkan jejak ea gomawo 😍😍😍

**********wangfeiconsort**********

Bab 200 - Musuh Cinta Gong Yexiao

Dini hari.

Dia membuka matanya dan melihat Gong Yexiao menatapnya dengan sepasang mata yang gelap seperti malam.

Dia tidak tahu sudah berapa lama dia menatap.

Wajah Cheng Ziyue memerah ketika dia dengan marah memelototinya, "Kamu ..." Kenapa kamu melihatku tidur!

"

Dia tidak mengatakan sepatah kata pun. Dia mengangkat selimut dan bangkit dari tempat tidur. Saat dia berjalan keluar dari kamar, Cheng Ziyue sedang berbaring di tempat tidur dengan ekspresi kesal di wajahnya. Tetapi ketika dia memikirkan bagaimana dia tidur, apakah itu akan terlihat buruk?

Jika dia melihat semuanya, apa yang akan dia lakukan jika dia mengeluarkannya dan menertawakan dirinya sendiri? Cheng Ziyue merintih, tetapi dia masih harus bekerja hari ini, jadi dia tidak punya waktu untuk mengkhawatirkannya.

Setelah mandi, dia keluar dan melihat bahwa lelaki kecil itu sedang bermain di kursi. Dia berjalan menghampirinya sambil tersenyum dan memberitahunya kabar baik. "Ze kecil, menurutmu siapa yang akan datang menemuimu?"

"Siapa ini!" si pria kecil bertanya dengan penuh semangat.

"Tebak?."

"Bibi?"

" Tidak, dia belum punya waktu untuk kembali untuk melihatmu. Dia akan kembali dalam beberapa hari. "

"Siapa itu? Bu, bisakah kamu memberi kami petunjuk?" Si kecil tidak bisa lagi menebak.

"Penguin." Cheng Ziyue berpikir sejenak dan memberinya petunjuk.

"Apakah itu Paman Pei? Apakah dia membawakan saya seekor penguin dari Antartika?" Mata pria kecil itu langsung menyala.

"Dia mungkin tidak membawa penguin kembali. Iklim di sini tidak cocok untuk penguin tinggal, tapi dia kembali. Ditambah lagi, dia bilang dia akan ke sini hari ini."

Pria kecil itu segera menepuk tangan kecilnya dengan gembira, "Yay! Aku bisa melihatnya sekarang. Aku sudah lama tidak melihatnya."

"Apakah kamu merindukan dia?"

"En!" Si kecil mengangguk.

Cheng Ziyue juga percaya bahwa putranya akan merindukannya, karena ketika ia berusia satu setengah tahun, Pei Zixuan telah berpartisipasi dalam hidupnya. Pei Zixuan seperti anak besar, dan sangat menyukainya.

Mendengar kata-kata putranya, dia memiliki wajah yang penuh emosi campur aduk. Jika Cheng Ziyue mengatakan tadi malam bahwa Pei Zixuan ini penting bagi putranya, dia akan mencurigainya. Tetapi sekarang, melihat Ze kecil mengatakan bahwa dia merindukannya secara pribadi, dia tidak bisa tidak percaya bahwa pria ini memegang posisi tertentu dalam hati putranya.

Ini membuatnya semakin yakin bahwa dia ingin bertemu pria ini dan melihat orang macam apa dia.

Cheng Ziyue berdiri dan melihat seorang lelaki bersandar di pintu dengan tangan melingkari lehernya, menguping. Dia terkejut sesaat sebelum dia mengambil tangan putranya dan berkata, "Baiklah, kamu pergi ke sekolah dulu. Kita akan bertemu lagi ketika dia tiba!"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 20, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

President Daddy Super Awesome LanjutanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang