YOUR MINE/one shoot🔞

42.7K 781 113
                                    

                              B X B
                    ⚠FUJOSHI AREA

     TYPO BERTEBARAN DI MANA"
              SILAHKAN PERBAIKI

     BAHASA YANG SALAH DI KOLOM
                       KOMENTAR!

            DON'T LIKE?!DON'T READ

◼◼◼◼◼◼◼◼
happy reading
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Seorang namja manis berkulit putih,bermata seperti kucing,dengan hidung bangir,bibir tipis yang berwarna pink alami itu sedang berjalan lambat tidak...Sangat lambat lebih tepatnya.

Ia pergi menuju sekolahnya.Namanya,Yoongi.Min Yoongi.

Duduk di kelas 2 Bangtan High School dia merupakan seorang yang dingin dan pendiam.Tetapi,banyak para namja seme serta yeoja yang mendamba-dambakan ia..

.Bagaimana tidak?!

  Tampangnya yang imut dengan postur tubuh yang bagus,kulit kinclong bak porselen yang seperti hendak di nodai dengan tanda kemerahan itu,bibirnya yang tipis dan berwarna pink itu seperti akan menjadi candu saat dicium

*pikiran para namja seme.  

Sedangkan yeoja lain lagi.

Ia,seorang kapten basket yang sangat rupawan.Saat,tengah bertanding dan berlatih,keringat yang bercucuran di seluruh tubuhnya seperti memabukkan para yeoja"di sekolahnya.Tak hanya itu,ia juga lumayan pintar dalam mata pelajaran.

Back to real story

Hari ini merupakan hari yang paling di benci Yoongi.

Yapp..hari sabtu.Mata pelajaran yang mengerikan(?)Seperti hendak memakannya ya Math,Ipa,dan B.Ing..Ia ingin sekali bolos tetapi,ujian naik kelas sudah dekat.Jadi,ia terpaksa

.Ditambah dengan malam nanti ia akan bekerja di Club milik sahabat kakaknya yaitu kim seokjin.

Ia dan kakaknya memang tinggal terpisah karena,sang kakak tinggal bersama suaminya yang merupakan CEO dari perusahaan terkenal di sana

.Mengapa yoongi tidak tinggal bersama mereka??Karena,yoongi ingin mandiri dan tidak mau merepotkan kakaknya.

Utututu you're so kind babe

Orang tua mereka sudah meninggal karena kecelakaan mobil yang tragis.
Itulah yang membuat Yoongi menjadi beku..Menutup hatinya untuk siapapun dan hanya satu dipikirannya "Life without love".

Saat sampai di sekolahnya ia langsung memasuki kelasnya yang terletak paling ujung di lantai dua.

Ia langsung duduk di pojok kanan kelas di dekat jendela.Merebahkan kepalanya yang diletakkan di ke dua tangannya yg terlipat.

Tak lama jung hoseok datang dengan segala keributannya.

"Pagi yoongi-ah"kata hoseok yang hanya di balas jawaban "hmmm"dari yoongi.

MINYOON LOVE ONE/TWO SHOOT NC+🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang