My Teacher My husband/two shoot/🔞

23.3K 562 4
                                    

Suga a.k.a yoongi.pria manis bermarga min ini merupakan salah satu murid BANGTAN HIGH SCHOOL.sekolah elit yang terletak seoul.

Hari ini jadwal nya di sekolah cukup sedikit jadi ia sangat senang karena berfikir dapat pulang cepat lalu tidur.

Ia berjalan sambil tersenyum pada semua orang yang mebuat para namja(seme&uke)maupun yeoja menjadi salah tingkah.

Yoongi sangaaat manis,imut,dan pintar.Jadi,tak heran banyak yang menyukainya walaupun dia suka mood-an tapi sekali senyum semuanya akan terkena sakit gula

Karena berjalan terlalu bersemangat ia jadi menabrak seseorang di depannya hingga mereka berdua terjatuh

BRUKK

"shhh jalanlah dengan benar"kata namja yang di tabrak tadi sambil mencoba berdiri.

"ashh appooo..ahh mi-mianhae Park ssaem...wait...park?saem??AHHH Park saeeemmm mianhaeeeee...mian..hua..ku mohon maafkan aku"kata yoongi histeris saat mulai sadar bahwa yang di tabraknya adalah guru mathnya.

Gurunya hanya melewati yoongi yang membungkuk meminta maaf berjalan ke belakang yoongi dan meremas bongkahan kenyalnya.

"eunghhh"desah yoongi

"kau akan mendapat hukumanmu kitten"kata park ssaem masih meremas bokong yoongi.saat ini mereka berada di lorong sekolah yg sepi jadi tidak usah takut akan murid"yg memperhatikan mrk.

"mi-mianhhh s-saemhhhh"desah yoongi ia sangat ingin pergi sekarang.Tapi ap boleh buat...jadi ia berusaha menegakkan badannya kembali.

Tiba"guru yoongi tsb mendorong yoongi ke dinding sambil mengunci pergerakannya.

"ck..Jimin-ahh..ini masih di sekolahh..maafkan aku"kata yoongi.

Ya..dia park jimin guru math di sekolah yoongi yg terkenal akan ketampanannya & sifatnya yg dingin..dan merupakan CALON SUAMI yoongi.

"belajarlah dengan baik saat pelajaranku agar aku memaafkan mu"bisik jimin sambil menjilat daun telinga yoongi

"eunghh n-ne hhhh"desah yoongi

"kau membuatku hard ma kitten"kata jimin sambil meremas junior yoongi dari luar celananya.

"ahhh ku-kumohonnhhh ja-janganhhh"kata yoongi sambil berusaha menjauhkan tangan jimin dari adik kecil nya..

Jimin pun melepasnya karena ini msh wilayah sekolah..kalo tercyduk kan bahaya nanti.

"bye baby..have a nice day"kata jimin sambil melenggang pergi tk lupa ia mengecup pipi yoongi.

"Park bangsat!"kata yoongi yang ternyata di dengar jimin...dan,jimin menampilkan smirk mematikan(?)nya..."kau memang akan dihukum yoongi-ah"kata jimin bermonolog

Les pertama dan ke dua pun terlewati dengan baik.Tapi,entah mengapa pada saat les ke tiga ini yoongi sangat ngantuk.matanya sepertinya hanya 05 watt.

"yoong hei..psssttt"kata seokjin mencoba membangunkan yoongi dari tidurnya.

"yakk..yoongi-ah...park ssaem sudah di depan pintu"kata seokjin sedikit menguatkan suaranya namun,yoongi tetap tdk bergeming sedikitpun.

"hahhh...habislah kau yoongggg"kata seokjin yg sudah menyerah membangunkan yoongi.

Jimin pun melenggang masuk ke dalam kelas yoongi dan tidak sengaja menangkap sang kekasih tengah meletakkan kepalanya di meja.

Walaupun yoongi duduk di bangku paling ujung.Tetap saja jimin dapat melihat dia dari depan.

Wahh...sepertinya aku akan puas kata jimin sambil menunjukkan smirknya yang mematikan.

Pelajaran pun di mulai dengan yoongi yg tetap tidak bergeming di tempat duduknya...mungkin dia terlalu nyenyak tidur....

Beberapa jam telah berlalu akhirnya yoongi pun sadar dari tidur cantiknya.

"eunghhh"

"sudah bangun manis?"kata seseorang di samping yoongi.Karena terkejut ia spontan melihat kearah suara tersebut

"Ji-jimin?e-ehh ani...s-ssaem"kata yoongi krn menamai gurunya sendiri
.

"Dari tadi kau sudah sangat banyak membuat masalah yoongi-ah.."bisik jimin sambil menjilat daun telinga yoongi

"emmhhh"desah yoongi...dia memerhatikan kelasnya sudah sangat sepi dan hari sudah terlihat sore.

"mereka sudah pulang baby yoong hanya kau dan aku disini"kata jimin dengan suara rendahnya membuat bulu kuduk yoongi berdiri.

Fuck...some one help me pleaseeee...hiks.

Eiyoo..hitman bang introduce it..heheheh..canda bebbbbbh....maaf ya ceritanya kurang nge-feel atau jelek gmn gitu...soalnya aku ngerjainnya sambil diluar rumah...so,ini aj idenya tiba"dapet dari angin...

Kalau ada yg mau memberi masukan silahkan.Pasti saya baca.

JANGAN LUPA BERIKAN BINTANG.KALAU BISA MEMBACA CERITANYA KNP G BISA NGASIH PENGHARGAAN.

I will try my best till end:)

MINYOON LOVE ONE/TWO SHOOT NC+🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang