butler/one shoot🔞/

24.8K 515 41
                                    

JIKA ADA TYPO ATAU SEGALA MACAM...SILAHKAN BERITAHU DI KOLOM KOMENTAR...
.
BAHASA YG DIGUNAKAN.TIDAK BAKU DAN TERKADANG MENGANDUNG KATA"KASAR.

BXB(BATANG X BATANG)
DON'T LIKE??DON'T READ.

.
.
.
JANGAN LUPA VOTEMENT!
.
.
.
.
.

Di sebuah apartemen yg dibilang cukup luas  ini seorang namja tampan  sedang meringkuk malas di kamarnya.

Dia jimin...Namja bermarga park yang paling di gilai para yeoja...Bukan hanya tampan...ia juga selalu menjaga image nya agar cool di mana pun ia berada.

Harta yg melimpah juga merupakan salah satu alasan dari mereka menggilai namja bermarga Park ini.

back to real story

Cuaca yg dingin ini seperti mendukung niatannya yg hanya untuk bermalas malas ria.

Namun,hal itu tak berlangsung lama saat sebuah panggilan masuk ke hpnya.

"ahh yeoboseo"

".........."

"ahh eomma...wae?

"............"

"hahh???butler??anii...tidak usah"

"..........."

"ashh..terserah..ku tutup"

Tutt

"hahh..memang mereka gila."kata jimin frustasi...karena,sang eomma ingin mengirim pelayan atau sebut saja butler ke apartnya.

Ya...dia tau kalau memang dirinya penjorok...Tapi setidaknya ia masih lumayan mampu...toh kan dia yg tinggal di situ bukan eommanya.

Eomma dan appa jimin berada di luar negri mengurus perusahaan appanya di sana.Mereka mengetahui bagaimana bentuk apartemen jimin saat kakaknya jimin mengadukan nya pada orang tua mereka dan mengirim video keadaan apart jimin yg seperti kapal pecah.

Sedangkan jimin??masa bodo akan omelan kedua orang tuanya.Jimin memang mandiri ia menetap di korea untuk meluluskan dirinya dari kuliah...
Dan,ia tetap tidak berfikiran atau berminat pergi ke tempat appanya karena ia sudah terbiasa dengan suasana korea.

"hahh...mengesalkan sekali...di mana dia akan tidur??aku tidak akan sudi"Kata jimin sambil bangkit dari tempat tidurnya.

Ya...memang apartemen jimin terbilang mewah dan glamour...Namun,ia hanya membeli apartemen yg memiliki satu kamar...karena ia tidak suka tempat tempat yg terlalu luas dan menor.

Bukan karena ia tak mampu membeli apartemen yg lebih atau bagaimana..Tapi,dia hanya TIDAK berniat saja.

apart kecil aja g terurus apa lagi besar T_T

Dia juga tidak pernah berencana akan membawa teman"nya untuk menginap...karena,biasanya dia lah yg menginap di rumah teman"nya..seperti namjoon dan Tae contohnya.

Dan sekarang bagaimana???Dia bingung setengah mati akan itu semua."Akhh...sial...sesial sialnya"kata jimin sambil mengacak "rambutnya.

"Ting Tong"

Tak lama kemudian,
Bel apartemen jimin berbunyi menandakan ada seseorang yg datang...Dan jimin yakin bahwa yg datang pastilah orang yg di maksud oleh eomma-nya tersebut.

"cklek"

Pintu pun dibuka...dan apa yg jimin lihat??seorang yeoja ohh ani namja.dengan wajah putih dan halus ,mata sipit seperti kucing,bibir pink yg menggoda itu.Yg menggunakan stelan baju kemeja lengan panjang beserta dasi kupu"nya

MINYOON LOVE ONE/TWO SHOOT NC+🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang