Tara and kawand - kawand lagi dikelas. Biasa. Mabar. Dia duduk sebangku sama kawand bobroknya, Felix.
"Tar itu depan lo astaga!"
"Heh! Itu ituh Ya Allah .."
"Tara ini bantuin gue"
"Eh anjir lo malah ninggalin gue"
"Itu belakang lo njir masi banyak nyet"
"Tar itu tuh be-"
"Bacot Lix!" bukan Tara yang teriak gais. Tapi si Dea yang duduk belakangnya sama Mark.
Dia mah diem anteng kalo udah mabar mah.
"Eh! Gue ada berita bagus gaes!" ini Seungmin baru dateng habis dari ruang guru. Tadi ada panggilan dari Pak Jong Suk.
"Apaan emang ?" - Sila.
"Hari ini Pak Jong Suk gk masuk, kita disuruh ngerjain buku pa-"
"Noh buku gue liat aja. Halaman 356 sampe 366 kan ?" kata Shania enteng dengn mata masih fokus ke layar hp.
Jisung curiga si Tara ini cenayang, bikos ni anak kek roy kimochi yang bisa baca mas depan gitu.
"Lo sodaranya Roy Kimochi ya ?" emang otak miringnya si Felix bener - bener kudu diruqyah astaga.
"Akh! Lo ngapain berenti si ? Ini kita bentar lagi menang, Goblok ah Felix!"
"Eh anjir, lo ngatain gua ?!"
"Kalo iya kenapa bule ostrali ?!"
"Heh! Mau gu-"
Tet!
Tet!
Tet!
Si Felix bener - bener pengen bantai si Tara kalo gk inget Tara ini maung.
"Kantin yuk!" - Mia.
Tara geret Felix bagai karung.
"Heh! Lepasin! Gue bukan karung ya! Lo main tarik - tarik aja njir!"
"Diem!"
Si Felix nahan malu banget. Dia seumur - umur gk pernah semalu ini. Dia ditarik sama cewek. Hancurlah image sok coolnya.
=•=•=•=•=•=
Tara dan kawand - kawand udah dikantin. Mereka udah stay dibangku panjang dipojok kantin deket jendela. Katanya biar si Risa bisa liatin cogan main basket. Kan kantinnya sebelahan pas sama lapbas.
2 meja sengaja mereka jadiin satu karna mereka emang banyak.
"Itu mata mau gue colok apa gimana ?" si Dea udah kesel banget sama si Risa yang dari tadi liatin kakel yang kalo gk salah namanya Kak Hanbin main basket dilapbas.
"Sirik ae dah lo"
Mia yang ada paling deket sama jalan buka suara.
"Ini lo pada mau apa ?" - Mia
"Gue mie ayam sama jus jeruk" - Changbin
"Gue mie ayam sama milo" - Sila
"Gue nasgor sama es teh" - Jeongin
"Samain" - Dea
"Samain" - Changbin
"Samain" - Soobin
"Samain" - Taehyun
"Ye .. Kalian mah gk kreatip. Kek gue dong. Gue nasgor sama es teh doang aja. Sama cinta kamu juga boleh" - Minho
"SAMA AJA ANJIR!" - All (-Tara)
"Lo Lix ? Tar ?" - Mia
"Gue jus jeruk sama soto ayam tapi jangan dikasih ayam" - Felix
"Lah terus ?" - Mia
"Ya .. Kalo soto dikasih ayam, ntar gue makan apaan ?" ini si Felix kalo bukan temen udah diteneggelemin si Mia di Laut Merah udah.
"Gue temenin lo mesen" - Tara
Agak lama karna emang kantin masih rame. Jadi mereka berdua kudu ngantri.
Mereka bawa pesrnannya 2X bikos anaknya banyak. Pas bawa yang kedua, Mia nyuruh Tara balik duluan. Sementara Mia masih mesen punya dia ndiri.
Makan siang kali ini mereka laksanakan dengan khidmat terutama Tara yang gk sempet sarapan pagi tadi.
=•=•=•=•=•=
Tet!
Tet!
Tet!
(Bel pulang kerja a.k.a sekolah buat anak sma)"Tar, lo langsung pulang ?" - Dea
"Gk tau, pengennya kagak pulang gue tuh"
"Ngemall gimana ?" - Risa
"Bokek gue" - Dea
"Gue traktir dah"
"Asiappp .." - All
"Eh tapi kita naek mobilnya sapa ?" - Sila
"Ya naik mobil gue lah" kata Mia dengan tampang songongnya mengalahkan bokapnya, Suho.
Mia jalan duluan ketempat parkiran ninggalin kawand - kawand bobroknya.
"Songongnya kumat njir" - Sila
"Anaknya Holkay mah beda" - Risa
Perbacotan mereka emang gk ada gunanya. Tapi bagi Tara, perbacotan unfaedah bisa bikin dia lupa sejenak sama masalahnya.
Ucapkan terima kasih sama Mia n the geng yang sudah berusaha supaya bisa jadi temennya Tara yang dinginnya ngalahin es batu dikutub utara.
TBC.
Published : Saturday, 6th July 2019.
KAMU SEDANG MEMBACA
For Me • BTS FF
Fanfiction"Maafin kita .." " .. " • START : Friday 5th July 2019 FIINISH : - VOMENT JUSEYO~