IV, him

21 6 1
                                    

Dia Romeo Hakka Haisted , cowok dingin kayak di buku buku novel ,pendiem ,gasuka ribet ,gabanyak omong dan ga pernah senyum klo semyum harus tunggu berabad abad.

Kayaknya dia si keturunan inggris jerman gitu lah , putih ,manis macam gula ,tinggi, mancung ,bibirnya yang pink dan matanya yang sempurna bisa memikat satu sekolahan.

Romeo;"cieee farel liat tuh haha" (naikin bibir kesamping dengan muka cool nunjuk anatasya pake dagu )

Farel;"dih ogah cewek centil gitu males gua."

Romeo;"gaboleh gitu lu,ntar jodoh aja"

Farel;"ih apasi lu"

Bel istirahat pertama berbunyi .Semua murid keluar kelas namun biasanya ada yang ke kantin dan makan bekal dari rumah dan kali ini aku bawa bekal sedangkan Zilvanka dan Anatasya pergi ke kantin.

Zilvanka;"Rin ayo kitaa ke kantin"

Zerin;"eh engga zil,nat,aku bawa bekel dari rumah ni"

Anatasya;"oke deh kita duluan ya"
                            
                                        ***

Zerin;"bunda emang the best deh,selalu tau apa yang aku suka dan selalu enak apa yang dia buat."

Romeo; tiba tiba masuk kelas dan melihat zerin sedang bicara sendiri "dasar anak mami haha" (meremehkan)

Zerin;jutek dan bersikap bodoamat "emang lahir dari batu" (dalem hati)

Farel yang masuk setelah Romeo langsung menghampiri meja zerin

Farel;"Zerin ya?"

Zerin;"iya"

Farel ; "kenalin gua Farel temen sebangku nya Romeo ,salam kenal ya "

Zerin; "iya"

Farel ;"et jutek bat jadi cewek " berlalu pergi "tapi cantik pisan euy"(dalem hati)

Romeo ;"eh ngapain lu rel nyamperin tuh cewek?"

Farel; "mau kenalan aja gua,cantik banget bro haha"

Romeo;"dasr lu,trus itu temennya dia gimana? yang anatasya anatasya itu ,wah parah lu"

Farel;"lah bodo amat cewek gajelas gitu ew"

Zilvanka tiba tiba dateng masuk kelas lewat di depan bangku Romeo dan Farel

Zilvanka;"ada yang ngomongin temen gua ni,asal lu tau ya temen gua ga begitu sob dia baik lu aja mandangnya sebelah mata"

Farel;"biasa kali gausah nyolot"

Zilvanka;"wah lu kagak nyadar ya ,lu dah ngeremehin temen gua ,lu kira lu sempurna?"

Farel ;"Lu dateng dateng ga jelas"

Zilvanka;"ya—gua ga terima lah"

Akhirnya Zilvanka dan Farel adu mulut seperti biasa ,si laki laki cool itu bukannya melerai malah pergi tak peduli melihat temennya bertengkar.

Romeo & ZerinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang