1. LOVE KEYRA

79 14 6
                                    

Malam sudah semakin larut,jam beker yang bertengger manis di nakas sudah menunjukan pukul 12 malam lebih beberapa menit.

Terlihat seorang gadis yang bergulat dengan tumpukan buku diatas meja belajarnya.Dia adalah Rara Dwi Cantika,seorang pelajar di SMAN 2 Jakarta.

Bukan tanpa sebab dia begadang sampai larut malam,hanya saja dia sedang mengerjakan pekerjaan rumahnya yang harus dikumpulkan besok pagi.

Rara mengumpat dalam hati,karena hal seperti ini tidak pernah ia lakukan sebelumnya.mengingat guru mapel matematikanya ini sangat disiplin orangnya, akhirnya rara rela begadang demi menyelesaikan pr nya.

"Ah,kenapa tugasnya belum selesai juga."gerutu rara (sambil menguap)

*selang beberapa menit kemudian
"ceklek"(suara pintu terbuka)
"siapa itu??"teriak rara takut
Terlihat seorang perempuan tersenyum pada rara.
"Oh bunda, kira siapa. " rara lega
"kenapa jam segini belum tidur sayang? " tanya bunda
"Ini bunda tugas rara belum selesai. "jawab rara
" Ohh selesaikan besok pagi saja sayang ini sudah larut malam sebaiknya kamu tidur." kata bunda
"Iya deh bun,lagian aku juga udah ngantuk hehhe."

Setelah itu rara pun tidur meninggalkan tugasnya. Karena terlalu lelah akhirnya rara pun tertidur pulas.Tanpa ia sadari pagi pun datang.

Tok... Tokk... Tokk
"Rara...rara!! "teriak bunda.
" Bangun sayang ini sudah pagi nanti kamu terlambat sekolah."lanjutnya.

Rara yang tertidur,akhirnya membuka mata dan ia terkejut saat melihat jarum jam menunjukan pukul 06.40.Rara pun langsung turun dari ranjangnya dan membuka pintu, tanpa memperdulikan bundanya ia langsung mengambil handuk lalu bergegas ke kamar mandi.

Setelah berpakaian rapi dan menggendong tasnya,rara menghampiri bundanya di meja makan.

"Bun rara berangkat sekolah ya. " kata rara (sambil mencium tangan bundanya).
"Sarapan dulu sayang."kata bunda.
"Engga deh bun, rara sarapan di sekolah aja ntar. " kata rara tergesa"
"Hemm iyaa,,."kata bunda terheran.

******

Jangan lupa votte and coment ya biar semangat nulisnya. Maaf kalo ceritanya membosankan.

Salam manis 🌹🌹

Sindy novia

Love KeyraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang