"Tadi dikelas kamu kayak ribut ribut, ada apa?" Tanya Kak Mark di sela sela makan nya.
"Biasa Haechan, obat warasnya habis" kata gua.
Kak Mark ketawa. Ganteng banget sih.
"Lucu banget sih" kata dia sambil mukulin pipi gua. "Kak woy, tar kalo aku keselek, mati, gimana?" Kata gua.
"Jangan, nanti aku gapunya istri" kata dia cringe. "Hih keju abis".
Disela sela candaan kita, hape Kak Mark bunyi nunjukin nama 'Jungwoo Lemod'
"Halo?"
"..."
"Lo aja, gw udah diluar sekolah"
"..."
"Mcd sebrang sekolah"
"..."
"Ck, yaudah"
Kak Mark nutup telpon nya. "Kenapa Kak?" Tanya gua.
"Aku lupa ngumpul tugas ke Pak Jinyoung. Aku harus balik ke sekolah, kamu mau ikut?" Tanya Kak Mark.
Gua menggeleng, "engga deh kak, aku pulang duluan aja ya?" Izin gua. Kalo gak izin bisa bisa dia ngambek 3 minggu.
"Naik apa? Sama siapa?" Kalo udah gini gua jadi gemes banget sama Kak Mark, dia gak cocok jadi tipe orang posesif.
"Naik ojek, ya sama abang ojek lah" kata gua.
"Hmm, yaudah ati ati pulangnya, aku kesekolah dulu ya" kata dia ngusak rambut gua terus pergi.
Gua buka hape buat pesen ojek online dan kampretnya hape gua mati. "Mampus aja ini gua pulang gimana"
Setelah berpikir, gua mutusin buat jalan. Ga terlalu jauh juga.
Gua keluar Mcd terus pulang. Eh sialnya lagi ditengah jalan tiba tiba ujan turun. Perasaan tadi cerah cerah aja deh.
Gua nepi ke halte, berharap ada kendaraan.
"Gimana ini yaampun, udah mau jam 5 ujan belum reda" gua udah setengah jam gaes disini.
"Bodo lah gua lari" kata gua terus lari nerobos hujan.
Pas gua lari ada yang narik gua. "AAA LU SIAPA?! MAU NYULIK GUA YA?!" teriak gua panik.
"Bacot"
Kok ngegas?!
"Loh kok elo sih?!" Tanya gua.
Dia cuma diem aja. "Tunggu, tadi siapa nama lo? Lupa gua"
"Jeno"
Ah iya Jeno, cowok yang dilahirkan di kulkas makanya dingin.
"Ngapain lu?" Tanya gua. "Mayungin lu" jawab dia datar.
"Rumah lo dimana? Gua anter, tapi jalan" tawar dia.
Gua mikir mikir dulu. Akhirnya gua iyakan dan gua kasih tau alamat rumah gua.
"Lo kok bisa pas banget sih didepan halte tadi?" Tanya gua mencoba ramah. "Kepo"
Ya Allah berikan aku kesabaran untuk tidak menghujat Lee Jeno.Kita diem-dieman sampe akhirnya kita nyampe dirumah gua.
"Ngg anu, Jen, makasih udah mau nganterin. Diluar masih hujan, masuk dulu yuk?" Ajak gua. Ini gak maksud apa apa ges, cuma membalas kebaikan dia.
"Gausah makasih, gua langsung pulang aja" kata dia terus pergi.
Gua menghela nafas, terus masuk kerumah disambut teriakan kakak gua yang kampret.
"ADEKUHH. Lo dari mana aja sih bambang, jam segini baru pulang. Tu baju lo basah kenapa? Lo lari ya? Kenapa gak minta jemput kakak? Mark mana? Biar gua tonjok dia" cerocos Kak Jaehyun.
"Mark ada urusan disekolah, tadi gua dianter temen, pake payung, makanya rada basah" kata gua.
"Yaudah sono lu mandi, abistu makan, gua udah masak tadi" gua natep Kak Jaehyun gak percaya.
"Gak lo kasih sianida kan kak?"
"Engga lah bambang" kata dia.
Gua kadang bersyukur banget bisa punya kakak yang soft banget sama gua. Dan pacar kayak Mark. Kadang juga gua sebel sama bonyok gua yang lebih mentingin kerjaan dibanding anaknya sendiri.
××××××××××××××××
Huhu apa ini. Gua lagi kobam Jaehyun bgt alig alig. Gimana ceritanya? Garing? Bikin kepo, atau gimana?:D
Ditunggu vote n komen nya y kak!
I hope you enjoy!
salam swag
Z.
Jodoh Ten.
KAMU SEDANG MEMBACA
20°C | lee jeno
Random"Ngomong sama lo sama aja kayak ngomong sama tembok" #1 23 June 2019 ©T E N W I F E in wattpad