03-basket

13 2 0
                                    

Pagi ini dengan seribu rasa kemageran, gue jalan kearah kulkas dan langsung neguk aer. Aus coy pagi pagi.

Pas gua mbalik, liat Kak Jaehyun lagi duduk dimeja makan.

"Mau kemana lo kak? Wangi bener?" Cerocos gua sambil duduk disampingnya.

"Basket. Tanding sama anak komplek sebelah" jawabnya sambil ngotak atik hape.

"Ada Kak Mark dong?!" Seru gua. "Iya"

"Yaudah gua ikut kak. tunggu gua mandi bentar" kata gua.

"Cepet loh ya dek" kata Kak Jaehyun.

gua mandi, dandan gercep. Gak sih, cuma pake training sama kaos panjang, bedak bayi tak lupa sedikit gincu and parfum.

"Wuah wangi bener, ngapel ya mbak?" Kata Kak Jaehyun. Gua cm nyengir gaje.

Kita jalan kearah lapangan, gak jauh dari rumah kita. Sampe sana udah lumayan rame. Dan gua pamit ke Kak Jaehyun buat ke Kak Jennie, pacarnya Kak Taeyong.

"Eh kesini juga kamu dek?" Tanya dia. "Hehe ada doi kak" jawab gua. Dia malah ngakak gatau knp.

Ini cowo cowo tampan udah pada ngumpul, ada Jaemin, Renjun, Haechan., Hyunjin, Han. Ternyata mereka anak komplek sebelah.

dan anak komplek gua yaampyeon cuci mata gua. Kak Jaehyun, Kak Taeyong, Kak Mark, Kak Jungwoo, Kak Doyoung, Kak Yuta.

Semaput lo pada kalo jadi gw.

"Loh ini kok kelompok kalian kurang satu?" Tanya kak taeyong.

"Ck mana sih dia" gerutu jaemin.

"Maaf semua, gue terlambat. Tadi nganterin mama ke supermarket dulu" semua auto noleh. Dan yang gue temuin itu.

Si

Manusia

Dingin

Jeno. Jeno. Jeno.

"Nah udah komplit kan? Sekarang main dah"

Mereka langsung main sampe keringetan. Yawloh kak mark gw.

Mereka tenaganya kayak gak habis habis. Apalagi kak ten yang kaos basketnya udah basah kena kringet dia.

Mereka terus main sampe skor nya sama. Kayaknya cowo emang benci banget buat kalah, makanya mereka nyamain skor mereka. Dan akhirnya mereka selesai.

Gua keluar lapangan mau beli minum buat kakak gua dan tentu kak mark. Waktu diwarung, gua ketemu si Jeno bangke.

"Lah u ikut basket jen?" Tanya gw basa basi. Dia cuma ngangguk sekilas.

"Hm, capek gw ngomong sm orang modelan lo, sama aja ngomong sama batu. Diem aja" kata gua.

"Kalo capek gosa ngomong" kata dia terus balik ke lapangan. Gk lama gua nyusul dia.

"Nih buat kak mark" kata gua nyodorin aqua ke kak mark. "Nyo nggo koe" kata gue ngelempar aqua ke kak jaehyun.

"Bazeng" kata dia.

"Habis ini pada mau kemana?" Tanya kak jennie. "Pulang aja, gerah banget ini" kata kak yuta.

"Jen, Rose di cafe kan?" Tanya kakak gua. "Iyasih, knp emang? Mau ngapel kan lo?" Sarkas kak jennie yg bikin kita ngakak.

"Dek, lo pulang sama mark aja ya. Kakamu yg tampan ini mau ke cafetaria dulu" kata dia pede langsung keluar lapangan.

Terus dia mbalik "mark, kalo lo mau maen sama adek gue boleh. Balikin dia sebelum jam 12 siang!" Tegas kakak gua.

Mark cm ngangguk ngasih hormat gitu. "Sepedaan yuk? Ini kebetulan aku bawa sepeda" ajak kak mark.

"Hmm, boleh. Lama juga gak sepedaan" kata gua.

"Ges, gw pamit duluan ya" pamit kak mark ke yang lain. Pokoknya selama 3 jam ini gw habiskan waktu sm kak mark.

Jam 11 gw dianter pulang, dan dirumah udah ada kak jaehyun.

"Cie habis sepedaan"

"Cie abis ngapel"

-
Gw ngebuka jendela kamar lebar lebar. Biar angin malam bisa masuk.

Angin menerpa wajah gua dan gua ngingat ngingat waktu gua sama kak mark, pertama kali dia nembak gw, suka ngasih surprise diem diem. Gw jadi kesemsem sendiri.

Ting! Tiba tiba hape gw bunyi dan menampilkan ada notif dari line. Ternyata jaemin nge line gw.

Dilan: milea

Lyr: gaje lo

Dilan: tadi waktu lo sama kak mark sepedaan, ada yang ngliatin lo dgn tdk selaw. Keknya cembokur

Lyr: hah siapa? Lu yaa??

Dilan: PD mampus. Srius ini gw lyr

Lyr: yatapi siapa bambank:)

Dilan: kalo lo mau tau jawabanya, lo liat kearah jam 2 deket pos ronda. Gw off bye.

Njir ini kenapa tiba tiba jadi horor? Balkon rumah gue gak tinggi tinggi amat, jadi kamar gw itu diatas.

Gue liat sesuai intruksi jaemin. Gw micingin mata dan lebih ketepi balkon. Dan gotcha! Gw tau orangnya.

Dia adalah...

Lee





DONGHYUCK.gggggg

Dia adalah

LEE JENO.
××××××××××××××××

Paanda gotcha gotcha:'v

Aku kobam jenio renjun parah sih T-T

Vomment ny ditunggu kak!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 29, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

20°C | lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang