Prolog

45 4 2
                                    

Febrani hidayah
Rani Gadis manis ,baik ,suka meledak ledak,nggak suka basa basi ,dan suka gugup kalau pertama kali jumpa org yg baru dikenal,hidung minimalis,dibesarkan dikeluarga sangat sederhana.
Rossa
Gadis cantik ,pintar,baik,pekerja keras,sahabat Febrani yg dikenal di smp yg paling baik ,sabar,tempat curhatnya Febrani, orgnya ceria,teman sebangku febrani,dan juga dibesarkan dikeluarga yg sederhana.
Tri andini
Dini Gadis yg suka gila sendiri kalau lagi bosan, di sahabat Febrani yg mengerti semua kehidupan cintanya Febrani,walaupun mulutnya agak ember ,cantik,badannya tinggi kesamping{pendek hhh} dia juga dibesarkan di keluarga sederhana dan sering dipinjam hp nya sama Febrani,pokonya sahabat komplitlah.
Kharunnisa
Keysa dia juga sahabat Febrani yg nggak parah banget gilanya kek siDini,baik,cantik pendiam,dan dibesarkan dikeluarga yg berkecukupan ,dan sering dipinjam novelnya sama si Febrani.
Annisa nahdiyah
Nisa gadis manis plus baek,teman Febrani yg nggak deket amat tapi kadang2 deket,kalau udh jalan mengelilingi koridor sekolah dgn Dini,keysa,dan febrani,dibesarkan dikeluarga yg berkecukupan,pokonya paling cepat dapet pacar baru kalau baru putus.
Fajar dewantara
Dewa laki2 yg pertama menya Febrani dgn hangat,dan berteman dgn chintya tanpa membedakan,seiring berjalan waktu dia berubah dan mempunyai pacar,ganteng,dan dibesarkan dikeluarga berkecukupan.

Vote and komen y kalau udh 20 vote gue lanjutin😄

CINTA BERTEPUK SEBALAH TANGANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang