Lagu:masa sma
By:angel 9 band
Behubung aku suka anime dan
Amv, aku sangat suka lagu
Dan animenya sedih bat😭😭
Oke kalau gitu selamat
Membaca😄😄Pagi ini aku sangat senang karna aku menduduki tingkat smp,begitu senang nya aku sampai bangun begitu pagi.
Selesai sholat shubuh aku langsung mengenakan pakaian sekolah ku dan menikmati sarapan ku.
~****~
Sesampainya aku digerbang sekolah aku langsung menyamperin temen SD aku Anggi.Anggi temen aku dari SD tapi semenjak Smp kls 8 kami tidak begitu dekat.Kami melihat pembagian kls dimading,"semoga kita satu kls ya rani"ucap Anggi sambil melihat namanya dimading.
Aku masih fokus mencari cari nama ku namun pada akhirnya aku dan Anggi kecewa karna kami beda kls,aku kls 77 sedangkan Anggi kls 78.
Sebelum kami mendaftar ke Smp V kami berencana satu kls dan duduk berdua,tapi kami malah beda kls.
Pagi itu kami semua disuruh berkumpul ditengah lapangan menurut kls nya masing2 dan diperkenalkan pada jajaran osis serelah itu kami disuruh kk osis untuk mencari kls nya masing2.
Pas aku melihat lihat kls dengan anggi ternyata tidak sulit menemukan kls kami.
Aku menemukan temen baru dikls ku bernama Rossa."hai aku chintya hidayah kamu mau nggak jadi temen aku"ucapku dengan senyuman andalanku"aku Rossa aku mau jadi temen kamu"ucapnya sambil menjabat tangan ku.
Sudah 3 hari aku dan Rossa berada dikls tapi aku merasa janggal karna diabsen nama ku dan rossa tidak ada disana"kk boleh bertanya"ucapku sambil maju kedepan"boleh apa dek?"ucap kk osis perempuan
"Kok nama ku namaku dan nama temen ku ndk ada disana" ucapku sambil menyerahkan absen"tunggu dulu 'ohhh'ternyata kalian y yg salah kls"ucap kk osis laki2.
"Kok bisa kk" ucapku "mungkin kalian salah lihat tulisan didepan pintu tuh salah" ucap kk laki2.
Rupanya tulisan didepan pintu '77' tapi sebenarnya sudah diubah sejak lama.Aku langsung menyamerin Rossa dan menerangkannya.
Kk osis perempuan langsung mengantar kami.kls ku ada dilantai atas selama ini tapi aku malah tersesat segala.
Aku sampai didepan kls ku dan melihat temen baru.kami mengisi absen dan kk osis itu langsung menyuruh seluruh isi kls membersehkan kls dan aku mengerjai nya.
Selesai mengerjakannya aku duduk paling pojok dan aku berusaha menghilangkan kegugupanku,seketekita aku terkejud ada yg duduk dibangku kls,dia tersenyum padaku.
Aku melihat wajahnya secara seksama dan dia mengulurkan tangannya"kamu chintya kan"aku menjabatnya"iy,kamu siapa" "aku Fajar dewantara panggil aja Dewa" ucaonyaa lembut.
Disitu cerita cinta pertaamanya yg tak terbalas
Dimulai,penasaran kelanjuttan nya.
Kalau gitu vote dan komen y biar semangat bikinnya😆
Muach muach😘Dapat salam dari pacar gue
Yoongi😍Happy army day🙌🎉
Tak perlu berapa lama kamu menemani bts,yg paling penting kamu menemani bts sampai akhirrrSekali lagi happy army day untuk seluruh dunia🎉🎇🎊
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA BERTEPUK SEBALAH TANGAN
Любовные романыFebrina yg mencintai laki2 yg menyapanya pertama dia masuk smp ,yg memberikan senyuman terindah yg pernah dia lihat.namun senyum itu menghilang seiring berjalan nya waktu Penasaran sama kelanjutannya,kisah ini berdasarkan kisah nyata yg nama...