Raffardhan Adhitama. Remaja laki-laki berusia 18 tahun yang masih duduk di bangku sekolah. Dia tampan, pintar, berbakat dan tentu saja populer di sekolahnya. Apalagi, dia merupakan mantan ketua OSIS. Gelar yang pernah di sandangnya itu menambah nilai keren dalam dirinya.
Raffardhan, atau yang kerap di panggil Raffa bukanlah orang yang dingin ataupun periang. Bisa di bilang, dia biasa-biasa saja. Tidak murah senyum tapi tidak pelit senyum juga.
Di sekolah, dia punya sahabat. Karena sering bersama, mereka pun membuat sebuah geng yang beranggotakan tujuh orang dengan Raffa sebagai pimpinannya.
Setiap hari, Raffa menjalankan hari-harinya di sekolah dengan sahabatnya. Mengingat orangtuanya yang abai terhadapnya, dia pun memilih menghabiskan waktu di luar rumah.
Suatu hari, berita mengejutkan terdengar oleh Raffa. Berita sekaligus perintah orangtuanya yang menyuruh dia untuk menikah. Dengan alasan, mencari keuntungan bisnis lewat tali pernikahan.
Raffa marah. Kesal terhadap orangtuanya yang mempermainkan ikatan pernikahan.
Tetapi, Raffa tak bisa menolak. Karena sampai sekarang, dia masih bergantung pada harta orangtuanya. Dengan berat hati, Raffa pun setuju untuk menikah muda. Di saat dia masih menyandang status pelajar.
Raffa pun dipertemukan dengan gadis yang akan dijodohkan dengannya. Raffa kaget, karena gadis yang akan dijodohkan dengannya cukup dia kenal. Jelas, karena mereka satu sekolah. Dan saat kelas X juga kelas XI, mereka sama-sama aktif dalam organisasi.
Namanya adalah Kayla Farida Syaqila. Dan Raffa tahu, Kayla juga sama terpaksanya seperti dirinya.
Satu bulan kemudian setelah pertemuan, mereka menikah. Sah dimata agama dan hukum. Walaupun lumayan sulit mendapatkan persetujuan dari pihak KUA karena usia Raffa yang masih tergolong di bawah umur. Tetapi, bagi orang kaya semuanya terasa mudah.
Walaupun menikah karena terpaksa, Raffa sudah berjanji dalam hati kalau dia tak akan mempermainkan pernikahannya dengan Kayla. Karena baginya, pernikahan itu sakral. Dan harus benar-benar di jaga. Maka dari itu, Raffa berjanji akan melakukan yang terbaik untuk pernikahannya.
_______________________________________
Hai hai...
Cerita baru nih.
Untuk Step Brother, pending dulu kayaknya. Gak akan diunpub juga. Moga aja nanti ada ide dan bisa di lanjutin hehe...Jangan lupa vote dan komennya ya. Biar aku tambah semangat😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Teenage Marriage
RomanceDisaat dua anak manusia yang tak saling mengenal terlibat dalam suatu ikatan sakral bernama pernikahan. Disaat dua kepribadian yang berbeda di satukan dalam satu hubungan yang serius dan di saat usia masih muda harus menanggung beban sebagai suami i...