CCyS#1

46 3 0
                                    

~~•Kala aku bersamamu bahagia raga ini, selalu digenggamnya jemari ini enggan untuk kau lepaskan. Semoga kau selalu ingat dengan apa yang sudah kita lukiskan tiga tahun lalu •~~

********************

Aku bertemu denganmu tanpa sengaja,
Mungkinkah ini takdir untuk aku dan dirinya bertemu dalam sebuah pertemuan.

Aku yang tersipu malu kau pandangi dari jauh, aku tak tau apa yang membuatmu terus memandangku.

Pandangan tajam. Tajam penuh perasaan yang kau inginkan untuk menyapaku.

Senyum merekah dibibirmu,ku balas dengan senyuman malu bertemu dengan seseorang dihadapanku.

"Ikut study tour yang kemana? Lokal atau luar lokal?"

Pertanyaan pertama kali yang dilontarkan darinya dapat membuat hatiku berdebar hebat.

Aku termenung sejenak seperti habis dipanah dengan tepat didadaku. Akhirnya Risky Athariq membuka pertanyaan untukku.

"Yaallah aku harus gimana ini,masyaallah dia tanya lagi, aduhh sadar dong. Ayo jawab pertanyaannya." batinku menjerit demikian.

Sambil menali sepatuku, aku menjawab dengan gugup.

"InsyaAllah ikut ke Jakarta-Bandung Ris."

Mengucapkan itu saja aku gemetar tiada henti,pertanda apa ini.

"Iya sama Nad."

Aku Nadya Iloviasih masih gemetar tiada henti sampai tali sepatuku entah bagaimana jadinya.

"Emmm ya udah, a..aaku ke kelas duluan ya, kayanya tempatmu udah masuk tuh buk Dwi."

"Iya Nad."

Aku langsung menggandeng sahabat terbaikku Reggi Ayu Safitri untuk melangkah menuju kelas IXE. Kelas dimana aku menimba ilmu disekolahku.

~•Disini, dititik ini. Jika deraian cinta sudah mengguyurmu, jangan sia-sia kan sebuah cinta. Aku tau ini masih cinta anak sekolah yang hanya dipenuhi dengan permasalahan kecil menjadi besar.~

~Nadya Iloviasih

FOLLOW AKUN WP : umirotulaziah
AKUN IG : __umira

FOLLBACK DM AJA:)

BERI KESAN PERTAMA KALIAN YAH.

HAPPY READING:)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 28, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cerita Cinta yang SingkatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang