Halo author bawa boy grup intersection tokyo 😆 yang belum kenal yuk kenalan dulu siapa tau kalian suka, buat yang udah kenal sama mereka ayok kita fangirlingan bareng 😆 yuk cek👇👇👇
Siapa sih Intersection?
Intersection adalah boy grup yang terdiri dari 4 orang yaitu, Mika, William, Kazuma, dan Caelan. Semua member intersection memiliki darah campuran jepang tetapi dilahirkan di luar negeri, dan mereka bisa berkomunikasi dengan bahasa inggris dan Jepang.
MIKA HASHIZUME
Mika Hashizume adalah leader dari Boy Grup INTERSECTION ia lahir di hawaii pada 21 Desember 1998, awalnya ia bercita cita jadi pemain sepak bola profesional, ia tinggal di hawaii sampai usia 16 tahun. Dia digambarkan sebagai berkepribadian sangat lembut dan peduli.
Dia memiliki latar belakang yang kuat dalam musik, dia pandai memainkan biola dan ukulele, selain bermusik dia juga punya hobi berselancar, fotografi, dan skateboard.
Btw mika suaminya author loh😘😆😆 jangan nikung ya nanti aku marah 😜
WILLIAM AOYAMA
William lahir di California pada 19 Mei 2000. Dia datang ke Jepang ketika dia berusia 2 tahun. Ia memiliki keahlian dalam berenang, William sebenarnya berlatih untuk tim renang Olimpiade junior. Pada sekitar usia 14 ia mulai menunjukkan minat yang mendalam pada seni, dan memutuskan untuk menjadikan itu fokus utamanya.
William adalah vokalis utama grup, dan juga membantu dalam komposisi lagu.
KAZUMA MITCHELL
Kazuma lahir di New York pada 15 Mei 2000. Dia tinggal di New York timur hingga dia berusia 8 tahun, kemudian pindah ke Jepang. Dia berlatih memainkan seruling dan saksofon, karena dia terinspirasi setelah mendengar lagu-lagu di Disney "The Little Mermaid".Kazuma juga merupakan model eksklusif untuk majalah mode MEN'S NON-NO, ia mendapat penghargaan semi-Grand Prix pada audisi terbuka tahun 2017 lalu. Dia juga kuliah di Universitas Harvard!
CAELAN MORIARTY
Caelan lahir di sebuah pangkalan militer di Kuba pada 12 April 2001. Sejak ayahnya yang orang Irlandia-Amerika bekerja di militer, sebagai seorang anak ia berpindah-pindah sehingga mengalami culture shock. Dia tinggal dan besar di Pantai Virginia, Hawaii, Spanyol, dan Jepang.
Sebagai 'yang termuda' dalam grup, Caelan adalah "mood maker" yang selalu membuat semua orang tertawa. Karena ia tumbuh dengan berbagai budaya yang berbeda, ia memiliki selera yang sangat beragam dalam musik dan minat.
Gimana menurut kalian mereka keren kan, kalian suka sama siapa hayo😆 kalo kalian ada yang suka sama mika berarti jadi saingannya author dong😌.
Mereka juga punya lagu lagu yang enak banget 😆 kalian bisa dengerin di spotify atau dimanapun, dan tonton juga mv dari mereka yang pastinya keren keren😘 oh iya mereka juga punya lagu baru yaitu "your'e the reason" ayok streaming 😆
KAMU SEDANG MEMBACA
INTERSECTION Song lyrics
ФанфікиKumpulan lirik lagu dari Boy Grup INTERSECTION TOKYO, yang belum kenal sama intersection yuk kita lebih mengenal mereka siapa tahu kalian suka. Bukan cuma update lirik lagu tapi bakalan update semua tentang intersection