BAB I (hancur)

2 0 0
                                    

nama gue nama ananda angelica maharani , gue lahir dari keluarga broken home keturunan sunda dan padang yang keras, orang tua gue pisah waktu gue umur 8 tahun finally kalian pasti tau anak kecil 8 tahun bisa apa di situasi ini, penyebab ortu gue pisah itu kerna omah ngadu domba mereka berdua selingkuh, soalnya omah benci banget ama mama katanya dia ngga pengen punya mantu yang cuma lulusan SMA, alhasil mereka cerai dan hak asuh gue di serahin ke mama. Gue ikut mama ke tanah sunda dan hidup seadanya disana, mama kerja keras banting tulang buat ngehidupin kita berdua. At least mama sibuk banget dan gue ngga keurus sama sekali. keadaan gue seperti ini berjalan 3 bulan dan akhirnya omah ngerebut paksa gue dari mama buat tinggal bareng dia dan papa di Padang. Sebenernya gue seneng soalnya gue emang deketnya ama papa dan kangen banget ama dia. tapi kebahagiaan gue ngga berlangsung lama, karena papa kerja terlalu keras sampai larut malam, kesehatannya mulai terganggu dan sakit-sakitan, saat bersamaan mama udah ngga pernah ngasih kabar ke gue lagi, ibaratnya kata omah dia tuh udah ngelupain gue dan ngga mau ketemu gue lagi, but walaupun gimana she's my mom yang ngelahirin gue. Sampai hari dimana gue terpuruk banget papa menghembuskan napas terakhirnya tepat di hadapan gue.

hari itu hujan turun beriring langit yang ikut menyaksikannya

aku harus berpegang pada siapa?

bertumpu pada apa?

dan bergembira lalu bersedih dengan siapa?

dad langitku runtuh hari ini

aku benar-benar sakit

setelah pemakaman papa gue balik kerumah dan hidup bersama omah dengan tempaan militer yang gue dapetin, gue juga ngga tau omah keras banget ama gua, walhasil karna gue udah ngga punya siapa-siapa lagi buat di andelin jadi gue pas SMP mencoba untuk kerja cari uang buat jajan sendiri soalnya udah ngga mungkin kalau omah yang mau ngasih, oh yahh omah gue selain keras dia juga pelit banget sumpah.

Setelah lulus SMA mama dateng dan pengen ketemu gue tapi omah ngelarang bahkan ngusir mama, gue ngga pernah ktemu mama lagi sejak omah ngambil paksa gue dari mama, waktu itu omah nyuruh gue kerja di Malaysia bagian perhotelan dan semua gaji gue di ambil omah.

karena kehidupan gue yang bisa di bilang cukup berantakan jadi gue juga mulai nakal, di Malaysia gue sering ngePHPin cowok dan ngasih mereka harapan, terkadang kalau mereka ngedeketin gue dan nyombongin diri yah gue juga bisa meras merekalah siapa suruh nyombongin diri ke gue, alhasil banyak tuh dari cowok-cowok sombong bego yang jadi korban, salah satu dari mereka yang gue inget banget namanya alvin biasanya dia ngomong gini :

''nan lu mau apa? gue bisa beliin, tenang aja gue punya banyak duit'', kata alvin.

" udahlah vin gue ngga butuh apa-apa kok", kata gue.

'' ya ampun nanda udahlah gue tuh kaya, lu minta apa aja gue kabulin'', kata alvin

'' oh yaudah kalau lu maksa gue, beliin gue Iphone 6s", jawab gue.

Show quoted text

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 27, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

kujadikan kau rumah tempatku pulangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang