perkenalan..

74 11 28
                                    

Halo guys !!
 
Aku Dede , umur aku udah 16.  Tinggi 170cm lebih, berat badan sekitar 50-an tapi itu 2tahun yang lalu kalo sekarang belum tau belum sempet nimbang diri wkwk.. tapi aku nggak gendut kok..haha, aku masih sekolah, kelas 12 smk.

Jadi ini adalah hasil karya aku yang pertama, disini aku mau ceritain mimpi kecil seorang Riyan.

Ini adalah cerita tentang kehidupan, impian, teman hidup, pasangan, keluarga, lingkungan, semuanya aku ceritain di sini.

Sebenarnya cerita ini udah aku rencanain dari jauh jauh hari, cuman aku bingung dan gak ngerti juga cara bikinya ke gimana, kan lumayan ribet tuh kalo mau bikin cerita, harus pinter bahasa, harus bisa bikin suasana hidup, harus punya imajinasi yang tinggi, pokonya harus bisa memberikan kesan yang mendalam buat para pembaca. Sedangkan akutu down di semua hal itu.. :'(hiks

Kalo imajinasi sih aku pinter, cuman buat yang lainya aku gak tau, terlebih lagi aku gak pandai buat suasana dalam bentuk tulisan, udah coba berapa kali tapi tetep aja gak bisa.

Waktu itu juga pernah bikin, cuman waktu aku baca lagi, jadi serasa aneh. Yah aku aja yang bikin gak suka apalagi kalian, yaudah gak jadi deh aku publis, dan di simpen ampe sekarang.

Sebenarnya aku masih gak percaya diri, cuman akhir-akhir ini aku ngegalau terus, kesepian, gak ada yang ngajak main. Makanya aku nyibukin diri bikin cerita ini, lumayan kan bisa bikin suasana hati agak mendingan, walau sebenarnya gak ngerubah apa-apa hiks:'(..
Dan lagi kalo sekalinya ngegalau bawaanya pengen ngurung diri di kamar, meluk guling, tau-tau udah ada air mata di pipi, bukan nangis yah itu air mata keluar gara gara nguap terus;")..haha.

Tapi gak papa yang penting aku happy, dan semoga happy nya aku bisa bawa kalian happy juga wkwk.

aku tau yang baca wattpad mayoritas perempuan, kalopun ada cowo. Paling cowo nya tipe uke haha.. jadi buat para pembaca cerita ini boleh deh cariin aku temen. Kalo bisa teman hidup. haha.. ya ampun keliatan gak laku banget gue.:'(

Berhubung ini cerita pertamanya aku maaf maaf yah kalo misal ceritanya agak gaje.  Kalo boleh juga kalian kasih saran sama aku.
Dan kalo suka vote yah yang banyak.. terus ajak temen baca juga.. rekomendasiin ke seluruh dunia wkwk.

Ok selamat membaca.. !!

sweet dreams Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang