Señorita

19.2K 974 143
                                    

Ooh, when your lips undress me, hooked on your tongue— Ooh, love, your kiss is deadly, don't stop.

Kim Taehyung x Jeon Jungkook

Toptae! Bottomkook!

WARNING! R18+ | YAOI | BL | Boyxboy

Please be a wise reader.

.

Miami — Florida, Amerika Serikat

Pukul satu siang, maskapai penerbangan Korea mendarat mulus di bandara kota Miami— Florida, Amerika Serikat. Seorang pemuda berambut cokelat gelap, berjaket kulit hitam dan berkacamata menyeret kopernya melewati hiruk-pikuk bandara siang itu, dia mengelap keringat yang menetes dipelipis— udara kota Miami terasa panas sekalipun baru diguyur hujan. Dia merogoh saku, mengambil ponselnya dan menggulir layar untuk menghubungi seseorang. Namun sebelum dia memencet tombol dial pada sebuah nama, sebuah suara memanggil namanya dari kejauhan.

"Taehyung!"

Pemuda itu menoleh, lalu tersenyum lebar. Obsidian gelapnya melihat seorang lelaki berperawakan tinggi melambaikan tangan. Dia mengenakan kemeja lengan pendek motif diluar kaos polosnya dan celana bahan kain sebatas lutut yang membuat pria itu tampak Miami sekali. Kulitnya tampak sedikit tan dari terakhir kali Taehyung mengingatnya. Pemuda berambut cokelat gelap membawa kakinya melangkah menuju pria itu lalu memberi sebuah pelukan erat yang meremukkan tulang.

"Namjoon hyung."

Kim Namjoon terkekeh, mengusap rambut adiknya sayang. Sudah dua tahun mereka tidak bertemu semenjak Namjoon memutuskan untuk pindah ke kota kapital ini. Mereka melepaskan pelukan lalu berjalan beriringan keluar bandara.

"Terimakasih sudah mau datang." Ujar Namjoon, lengannya mengalung akrab pada bahu adiknya, "Bagaimana kabarmu?"

"Kakakku akan bertunangan, tentu saja aku akan datang." tukas Taehyung, "Baik hyung. Kau?"

Namjoon meringis, "Tidak terlalu."

"Bagaimana bisa?" Taehyung mengeryit.

Keduanya sampai dimobil Namjoon, pria berdimple itu membuka bagasi, memasukkan koper Taehyung kedalam sebelum menutupnya kembali.

"Well, tiga hari lagi aku akan bertunangan dengan Seokjin." Ujarnya, menghela napas berat, "Aku sangat grogi."

Taehyung tergelak, menepuk bahunya sekilas, "Tenang saja. Santai hyung, semua akan baik-baik saja."

"Semoga saja."

Mereka masuk kedalam mobil, Namjoon menyalakan mesin, deruman halus terdengar saat lelaki itu menginjak pedal gas meninggalkan bandara.

"Bagaimana denganmu?"

Taehyung melepaskan jaket dan kacamatanya, "Bagaimana apanya?"

"Hubunganmu?"

"Aku tidak terikat hubungan dengan siapapun."

Namjoon memutar bolamatanya, "Ya, tapi kau tidur dengan mereka."

Taehyung mengendikkan bahu, "Aku pria dewasa berusia duapuluh tiga tahun yang sudah legal melakukan seks dengan siapapun."

Amorfati - VkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang