Jungkook menatap dari kejauhan, Kim Taehyung— cowok paling tampan, paling keren, paling— ah sudah lah. Pokoknya cowok yang berstatus sebagai kekasihnya, saat ini sedang bercengkerama dengan seorang gadis yang tidak pernah Jungkook lihat sebelumnya. Matanya melotot lebar melihat interaksi yang kelewat berlebihan itu. Semakin melotot saat melihat Taehyung merangkul bahu, sementara gadis itu bergelayut manja dilengan kekasihnya lalu mengecup pipi segala.
APA-APAAN?
Jungkook menggeram marah. Hatinya terasa panas. Cukup sudah! Dia berderap cepat mendekati kedua orang itu, matanya menyorot emosi.
"Aku ingin putus."
Taehyung tampak sedikit terkejut sebelum kemudian menatap Jungkook dengan pandangan datar, dia menjawab; "Oke."
____
Back To You
Taekook fanfiction ©omegaveerse
Terinspirasi dari lagu Back To You; Bebe rexha ft Louise Tomlinson
Warning! Boys love | YAOI | boyxboy | Trigger warning : Rated M for explicit sexual content. Non-con sex. Mild violation. Please be a wise reader.
Selamat membaca!
____
Jungkook meminum jus jeruknya sambil memandang kepojok kantin dengan tatapan penuh dendam.
Kim Taehyung dan kekasih barunya.
Kim Jisoo.
Mahasiswa baru sekaligus pacar baru keka— maksud Jungkook mantan kekasihnya itu sedang bermesraan disudut kantin berpencahayaan remang-remang.
Kabar bahwa kedua orang itu berpacaran sudah menyebar keseluruh universitas. Menjadi topik terpanas dalam group chat mahasiswa. Sialnya, Jungkook adalah salah satunya dan dia langsung keluar dari grup setelah melihat nama Taehyung dan Jisoo disebut-sebut.
Padahal baru kemarin mereka putus, tapi Taehyung sudah mendapat yang baru saja. Dasar playboy! Jungkook menyedot jus jeruknya semakin ganas, jari meremas-remas gelas karena dongkol bukan main.
"Jungkook-ah."
Pemuda kelinci menoleh saat suara seorang gadis menyapa, Kim Daehyun, cewek cantik yang satu jurusan kuliah dengannya itu berjalan menghampiri. Jungkook melirik Taehyung yang sedang memandang kearahnya, lalu menyeringai. Ditariknya Daehyun duduk disebelahnya hingga cewek itu memekik terkejut, sedetik kemudian wajahnya memerah karena mengetahui jarak diantara mereka yang begitu dekat. Well, sudah bukan rahasia lagi jika cewek ini telah menyukainya sejak dulu. Hanya saja, Jungkook sudah lebih dulu taken oleh singa yang berada di pojok sana dengan cewek barunya.
Mengingat itu, wajahnya berubah masam. Jika Taehyung bisa mendapatkan cewek lain setelah mereka putus. Lihat saja! Jungkook juga bisa seperti itu!
"Oh, Daehyun, ada apa?" Jungkook memasang senyum, matanya mengawasi Daehyun namun sesekali juga melirik sang singa yang duduk dipojok kantin. Rupanya Taehyung sudah tidak melihat kearah sini dan justru semakin bermesraan dengan Park Jisoo, Jungkook melotot saat Taehyung mengecup pipi gadis itu. Sialan.
Ah sudahlah.
Daehyun menggigit bibir, "Um— itu aku ingin mengajakmu pergi keluar nanti malam, apa— apa kau mau?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Amorfati - Vk
FanfictionOneshoot/ twoshoot collection | Taekook Songfic/ drabble/ ficlets - etcetera. TopTae! Bottomkook! Random genre WARNING! Yaoi/ Boyslove/ Rating T - M Amorfati2019©Omegaveerse