7.

11 3 0
                                    

<< PREV CHAPTER

Setelah selesai Scarlett membuat dua teh hangat,dan salah satunya ia berikan kepada Azra.Mereka pun menikmati teh hangat tersebut,dengan Scarlett yang tentu saja membaca novel-nya dan Azra yang memainkan Flurry.Detik ke menit terus berjalan,hingga waktu menunjukan pukul 23.11,mereka berdua pun memutuskan untuk pergi tidur.

HAPPY READING! 🐾
---------------

Disuatu pagi yang cerah dan damai,tiba tiba

"HEY KALIAN ANAK MUDA! JANGAN JADI PEMALAS! NIKMATI MASA MUDA KALIAN!"ucap nenek tidak tidak dia berteriak.
"Kalian semua cepat mandi dan sarapan.!"lanjutnya yang pastinya membangunkan mereka berempat,(hmm,jd ceritanya mereka berempat tuh satu kamar,tapi antara laki laki sama perempuan tuh di kasih penghalang gitu,rumah ini kan kecil,jadi cuman ada 1kamar yg disewain.)

"Hoooaaam--,"aw"rintih Azra setelah dijewer oleh sang nenek."ckck"Scarlett tertawa kecil setelah melihat Azra dijewer nenek.

"Bangun,kamar mandi disini hanya ada satu,jadi kalian harus bergantian."ucap nenek tersebut."Ahh!!!"rintih mereka semua,karena pastinya mereka tidak mau bergantian.
"Kecuali kalau kalian 'menemukan' tempat pemandian air panas disini."lanjut nenek tersebut.

"Maksud nenek dari 'menemukan' itu apa?"tanya Ava yang sedikit merasa ganjil saat mendengar kata menemukan.

"Ya,tempat pemandian air panas itu di mantrai pemiliknya untuk tidak terlihat."jawab nenek."dan yang ingin masuk kesana,harus bisa mematahkan mantra itu."lanjut nenek.

"Ayo kita kesana!"ucap Ava sangat bersemangat,karena Ava sangat menyukai pemandian air panas,lagipula pemandian air panas didaerah rumahnya sangat jarang ada.

"Ava tung--,"apa nenek tahu 'dimana' pemandian air panas tersebut?"potong Ava sekaligus tanya Ava.

"Ya,pemandian tersebut berada dilahan kosong tengah hutan ini."jawab nenek.
"Dan kata kunci dari cara menemukan pemandian tersebut adalah 'kau sendiri takan bisa menemukanku.',itu kata kuncinya."lanjut nenek.

"Woah! Terima kasih nek"jawab Ava sambil tersenyum manis.

"Dan...,kalau begitu sekarang waktunya kita sarapan."lanjut nenek sambil berjalan menuju ruang makan.

"Tapi nek,kemarin malam kami tidak membayar untuk dapat sarapan."ucap Elio yang merasa tidak enak hati.

"Tidak apa-apa,nenek sudah lama tidak menerima tamu dua pasangan muda."jawab nenek tersebut sambil tersenyum.Seketika muka mereka semua (Ava,Elio,Scarlett dan Azra) pun memerah."EH--!"

----------

"Terima kasih atas makanannya nek!,kami berangkat!"ucap Azra sambil tersenyum kepada nenek."ya.. hati-hati dijalan,jangan lupa kembali kesini ya.."jawab nenek tersebut sambil tersenyum juga.

Sehabis sarapan,mereka berempat langsung berkemas dan berangkat menuju tempat pemandian air panas tersebut.
Setelah beberapa menit,akhirnya mereka sampai di lahan kosong tengah hutan.

"Baiklah,apa yang akan kita lakukan sekarang?"tanya Azra pada mereka bertiga.

"Uhh,mmm,hmm"gumam Ava sambil berfikir."sudah ku duga,kamu tidak tahu jawabannya."ucap Scarlett.

COME BACK!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang