Hari ini Jaemin lagi santai di asrama. Kelasnya dibatalin gara-gara dosennya lagi ada urusan keluarga.
Tapi karena bosen parah, Jaemin akhirnya turun dari kasur dan berjalan ke arah ruang tv ketika dia liat ada perempuan asing duduk disitu.
Diliat dari belakang rambutnya pirang. Jadi Jaemin udah siap-siap mengeluarkan beberapa kata dalam Bahasa Inggris.
“Morning sweetheart?” Perempuan tersebut menoleh dan tersenyum
Oke ini bukan bule.
Tapi tetep cantik, kok.
“Halo, tinggal disini ya?” tanya perempuan itu ramah.
Jaemin ikut senyum trus duduk disamping cewe tadi. “Iya. Anda sendiri......tinggal disini?”
Perempuan tersebut menggeleng. “Ini lagi nungguin—”
“Nuna, Ayo!” ajak Jeno.
Mata Jaemin membulat melihat hal ini. Lah ni cewe bareng Jeno???? Siapa lagi, ini???? Nuna??? Bukannya semua kakak Jeno itu cowo???
“What the hell, Jeno?! Whose nuna is this?” tanya Jaemin bingung.“Oh lo belom kenal, ya? Kenalin ini Kak Yeeun, kating-nya Eunbin,” jawab Jeno.
“Halo....Jaemin?” sapa perempuan tersebut lalu mengulurkan tangannya.
Jaemin menerima uluran tangannya dan menjawab, “Ah, halo! Nice to meet a beautiful girl like you.”
Seperti yang diharapkan dari seorang Naufal Jaemin. Tiada hari tanpa ngalus.
“Ngalus mulu, setan!” sahut Jeno sebelum tangannya ditarik Jaemin buat agak menjauh dari Yeeun.
“Lu udah move on dari Siyeon, nyet???”
“Move on sih, udah. Tapi Kak Yeeun belom jadi pacar gue. Masih jalan bareng aja,” jawab Jeno. Jaemin ngangguk.
Keliatan sih, cewe kaya gini tuh emang tipe Jeno.
Pas diem keliatan sangar, tapi pas buka mulut apalagi pas senyum, kesan sangarnya ilang.
Cantik.
Yes, Siyeon's vibe.
“Yodah deh, semoga berhasil sama yang ini. Dah sono, ditunggu Kak Yeeun!” pinta Jaemin.
Setelah Jeno dan nuna-nya itu pergi, Jaemin sendirian lagi. Nontonin tv sambil galer karena asrama emang lagi sepi banget.
Sebenernya dibilang sepi juga gabisa mengingat ada orang yang daritadi setia di kamarnya. Gatau lagi ngapain, tapi Jaemin bisa denger lagu yang disetel keras-keras sama pemilik kamar itu.
Lagu rock si, Jaemin sendiri ga begitu paham.
Kayanya sih, isinya cewe. Soalnya di bangunan utama ini ada 2 lantai yang penghuninya cewe semua. Kalo tempat cowo sih, di bangunan sebelah kanan-kiri yang emang cuma kamar berjejer tanpa ruang tv dan dapur.
Jaemin baru aja mau balik, sebelum pemilik kamar 05 yang tadi diomongin keluar dengan keadaan berantakan.
Rambutnya acak-acakan, matanya sembab, lipstick yang udah coreng melintang di wajahnya.
Keliatan......hancur?
“Please don't mind me,” ujar perempuan tersebut saat melihat Jaemin ada di depan ruang tv.
Dingin euy.
“Oh....okay....”
Perempuan itu jalan kearah dapur untuk buat kopi lalu balik lagi ke kamarnya dan nutup pintu keras-keras.
KAMU SEDANG MEMBACA
TELENOVIA +millennium
Fanfiction"there's nothing in here. in something that you called love. everything's shattered into pieces, and so my heart."