"Yaaa" Teriak mereka berdua-Yujin dan Minju lalu meminum birnya masing-masing.
"Saat kau sedang wamil, aku datang untuk mengosongkan tempat ini. Aku sangat senang duduk disini sendirian dan meminum bir kaleng" ucap Minju sambil memandang sekitarnya.
"Apa itu saat kau merengek terkena insomnia?" Tanya Yujin
"Iya, itu pertama kali aku belajar interpretasi" Minju menghela nafas pelan. "Saat itu, aku pikir akan bekerja di PBB begitu aku lulus" lanjutnya lalu mengambil makanan di depannya.
"Hei, Transformer" panggil Yujin setelah mereka bersulang.
"Jangan panggil aku seperti itu" protes Minju yang mendapat kekehan pelan dari Yujin.
"Jadi apa itu Enceng Gondok dalam bahasa Perancis?" Tanya Yujin
"Mmmm"
"Kau tidak mencarinya?"
"Jacinthe d'eau"
"Apa?"
"Jacinthe d'eau"
"Jacinthe d'eau?"
"Luwak adalah blaireau"
"Blaireau?"
"Iya. Itu saja untuk hari ini" teriak Minju senang.
"Wahhh.. aku bangga padamu. Kau menghasilkan uang dengan bahasa lain"
"Benarkah? Aku sangat siap, tetapi dunia tidak menghargaiku. Ini menjengkelkan" keluh Minju lalu memakan makanannya lagi.
"Hei, hei" Yujin membuka tutup botol birnya
"Apa?"
"Hati-hati itu. Kenapa kau menjatuhkan makanan?" Ucap Yujin lalu membersihkan paha Minju. Minju menatap Yujin sebentar membuat keadaan menjadi canggung.
"Hei, apa kau sudah berhenti menghubungi mantanmu?" Minju memulai pembicaraan lagi setelah keterdiaman mereka.
"Itu sudah lama"
"Kenapa? Apa kau menyukai seseorang"
"Tidak ada, aku harus fokus sekarang"
"Sudah lama sejak aku melihatmu tanpa seorang wanita"
"Aku muak untuk berkencan"
"Aku juga" Minju meneguk kembali birnya. "Aku ingin menghasilkan uang dan membeli rumah seperti ini." Ucapnya lalu menatap sekeliling. "Berapa harga tempat ini?" Tanyanya
"1,2 hingga 1,3 juta dollar?"
"Mari kita tetap berteman selamanya" ucap Minju tiba-tiba sambil menyodorkan gelasnya bermaksud mengajak Yujin bersulang.
TAKK
"Yaampun, itu sangat mahal" ucap Minju setelah meneguk birnya. "Aku suka pacar ketigamu" lanjutnya
"Hyewon?"
"Bukan. Bukan dia. Itu yang menyanyikan lagu Lim Jae Bum dengan baik"
"Argh.. Jiheon"
"Benar, tunggu biar kulihat. Sihyun, Sakura, Jiheon, Hyewon, Yuna. Bukan?"
"Bukan. Sihyun, Sakura, Hyewon, Yuna, Jiheon... Gaeun dan Yunjin"
"Biat kuulangi Sihyun, Sakura, Hyewon, Yuna, Jih.. Astaga, dasar playboy"
"Aku memang beda dan menarik"
"Lalu kau-" Minju mendekatkan dirinya kepada Yujin. "-tidur dengan mereka semua?" bisiknya
"Tidak, aku.. aku tidak tidur dengan-"
KAMU SEDANG MEMBACA
You Drive Me Crazy
FanfictionJinjoo ver. Kim Minju bekerja sebagai penerjemah bahasa Perancis. Dia berteman dengan Ahn Yujin. Mereka sudah berteman selama 8 tahun, karena mereka berdua mahasiswa. Mereka berdua tidur menghabiskan waktu malam bersama dan hubungan mereka berubah b...