WARNING!!!
TYPO BERCECERAN DIMANA-MANA
BACA AJA DULU SIAPA TAU SUKA!!Gedung tinggi dan besar dengan halaman yang luas nan bersih,tak terlupakan gerbang yang berdiri megah bertulisan SM Senior High School. Ya, sekolah ini termasuk dalam daftar sekolah terbaik tingkat nasional.
Terlihat seorang siswi yang sedang berjalan sambil melihat-lihat yang ada disekitarnya dengan mata berbinar, dengan banyaknya murid yang berlalu lalang dilorong sekolah.
'Ahhh... Sudah jam 07:00 ternyata,pantas saja murid-murid segera masuk kelas' ujar gadis itu dalam hati.
"permisi,sebelumnya kenalin namaku Baekhyun kamu bisa memanggilku Baekkie,aku mau nanya ruang guru ada disebelah mana ya?" tanya baekhyun pada salah satu murid yang berjalan didepannya.
"lu tinggal jalan lurus aja terus kalo udah mentok belok ke kiri ntar ada tulisannya -teacher office- itu tuh" jawab siswi tsb
"ohh... Emm makasih ya udah ngasih tau, nama kamu siapa?" tanya baekhyun lugu
"udah santai aja, nama gue Kim Jennie,panggil aja jennie dari kelas X Ipa-1"
"waaahh nama kamu kayak embak jennie member BP aye ayee tereret" ucap baekhyun sambil niruin jogetanya
"ya iyalahh gue kan titisannya" jawab jennie bangga.
"iya deh iya cayaa... Aku ke ruang guru dulu yahh, semoga aja ntar kita sekelas" pamit baekhyun sambil melambai ke arah jennie.
SKIPPPP
Dikantin
Baekhyun dan jennie duduk dibangku yang sama,sambil menunggu pesanan mereka baekhyun terus saja berbicara tanpa henti yang hanya dijawab anggukan oleh jennie."aku seneng banget deh akhirnya bisa sekelas sama kamu jen,semoga kita bisa jadi sahabat yang kompak ya..." ujar baekhyun senyum-senyum sendiri.
"iya iya, elu dari tadi ngomong mulu, kagak capek apaa?" tanya jennie agak kesel.
"hehehe maap,baekkie nggak bisa diem kalo lagi seneng"
"serah elu dehh"
Saat pesanan mereka udah dateng,baekhyun dan jennie segera menghabiskan makanan mereka,baekhyun berjalan ke kasir untuk membayar makanan tsb (katanya sih traktiran murid baru:v)
"jadi semuanya berapa bu?" tanya baekhyun ke ibu kantin
"Bakso urat 2 + Es CHENdol 2 ya mbak, totalnya 25k no discon" jawab ibu kantin, anak-anak biasa manggilnya mbak Darmi.
"mbak, es capcin satu enggak pake gula" ucap seseorang yang tiba-tiba berada disebelah baekhyun.
"siyapp mas ganteng sePlanet exo, bentar yaa" jawab mbak darmi ramah
Baekhyun yang penasaran pun menoleh ke lelaki yang ada disampingnya, yang benar saja, dunia seakan berhenti berputar, mata baekhyun tak dapat terlepas dari sosok yang berada disampingnya. Ia tidak tahu apakah ia sedang jatuh cinta atau terkena serangan jantung karena ya,memang benar detak jantung baekhyun berdetak 2x lebih cepat dari biasanya.
"wooyy neng... Denger kagak? 25k" inget mbak darmi
"eehh iya mbak,maap ini uangnya" sadar baekhyun segera membayar makanannya.
Setelah selesai membayar makanannya baekhyun belum juga beranjak dari tempat pemesanan tsb,dia masih setia memandangi pria yang berdiri disebelahnya itu.
"kenapa lu?" tanya lelaki tsb karena risih dipandangi baekhyun terlalu lama
"kenalin nama aku baekhyun,panggil aja baekkie" ucap baekhyun mengulurkan tangannya ke lelaki itu. Tapi, lelaki itu hanya memandang baekhyun dengan wajah datarnya lalu berpaling begitu saja.
Baekhyun lalu mengeluarkan ponselnya dan membuka kamera lalu memotret lelaki yang ada disampingnya dengan sekali jepret,yah meskipun hanya dapat sebagian dari samping sihh.
Sadar akan hal itu,lelaki itu menoleh ke baekhyun dengan tatapan tajamnya."ngapain sih lo?" kesel lelaki tsb
"aku mau nyimpen foto kamu,buat aku jadiin wallpaper diponselku" jawab baekhyun jujur
"hapus deh nggak sopan banget"
"enggak akan... Park Chanyeol" ujar baekhyun tersenyum senang sambil melirik name tag lelaki tersebut.
"ayo kita berkencan park chanyeol?"
Ujar baekhyun lantang membuat seisi kanting menatap kearah mereka berdua.TBC or END???
Vote and Coment
Maapkeun kalo typo bertebaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
My COLD SENIOR [CHANBAEK GS]
Romance-Adek kelas naksir Kakak kelas- Sering terjadi dikota-kota besar wkwkwk CHANBAEK GS School life Bahasa NonBaku