SQUAD_ yoi persent
-
•
-•PERINGATAN:
•CERITA INI SAMA SEKALI TIDAK ADA FAEDAHNYA
•CERITA INI MENCERITAKAN KISAH CINTA ANTARA BATANG DAN BATANG.
•JIKA KALIAN ALERGI, ATAU MERASA JIJIK DENGAN CERITA INI.
HARAP TINGGALKAN
!!! LAPAK INI!!!
-------Malam itu junhoe pulang sembari membawa berberapa kantong pelastik berisikan libbam Dan berberapa mascara yg telah di belinya bersama jinyoung tadi sore.
'Cklek'
"Yawlahh! June emak kira kamu di perkosa ATAU semacamnya! "
Teriak emaknya junhoe ketika melihat junhoe pulang malem."Yawlah mak! Kalo doain junhoe jelek banget sih! Lagian junhoe kan juga lAKI laki! " jawab junhoe yg bete dengan omongan
Emaknya"Mentang mentang laki laki kamu bisa pulang malem seenaknya jidat aja! Tadi emak bilang apa!!! Kalo pulang jangan malem malem! Kalo kamu pulang malem Nanti bapak kamu nyariin kamu goblok!!! Kamu itu anak kesayangan bapak kamu, anak satu satunya! Setelah kematina Ibu kamu emak sama bapak kamu yg Jaga kamu! Kamu harus ngerti june! Kamu itu anak perawan satu satunya di rumah ini.!"ceramah emaknya junhoe yg udah kayak khotba sholat jum'at.
"Iya mak! Maapin junhoe! Sekarang bapak dimana? " tanya junhoe sambil ngambil ancang ancang mau kabur.
"Di toko! " bentak emaknya junhoe dengan Alis ditekuk.
'Yawlah! Lebih baik gua kabur Dari pada harus berhadapan ama emak gayung! ' batin junhoe.
Setelah itu si junhoe langsung Balik kanan grak mau ke toko bapaknya buat nyari kedamaian.
"Heh! Mau kemana lu? Sini! "
Ucap emaknya junhoe yg liat junhoe udah ancang ancang mau ngibrit buat kabur.Junhoe yg Dengerpun langsung Balik kanan grak, ngadep arah emaknya.
"Apa yg lu bawa? " tanya emaknya junhoe sambil nuding kantung plastik di tangan junhoe.
"An-u libbam sama mascara mak! "Jawab junhoe gugup setengah mati.
"Emmm!emak minta dong libbamnya! Nanti kalo kamu kasih ke emak! Kamu boleh pergi nyusul bapak Kamu deh! " tawar emak junhoe.
'Anjay! Dasar emak gua jablay '
"Iyadeh! Niehhh! " jawab junhoe
Sambil ngasih libbam ke emaknya."Yaudah!! Dah! Pergi sono temuin bapak kamu! " usir si emak.
'Ihhh! Bangke banget emak gua'
Dan Akhirnya si junhoe pergi ke toko bapak jono.
---
"Bapakkk!!!!! "Teriak junhoe kayak anak yg kagak pernah ketemu bapaknya.
Pak jono langsung noleh ngadep junhoe.
"Yawlahh! June... Kamu ngapin kesini? " tanya bapak jono.
"Junhoe bosen! Ngedengerin khotba sholat jum'at terus pak! "
Jawab junhoe yg langsung mndudukan pantatnya di dalam toko bapak jono."Sabar aja june! Btw kamu masih inget sama Bobby? " tanya bapak jono ke junhoe yg lagi lesu duduk di sampingnya.
"Si boby!yg kelebihan gigi, jelek, sama yg suka katain junhoe gendut itu ya pak? "Tanya junhoe
Sambil menerka nerka."Iya! MANTAN tetangga kita ituloh june! "-pak jono.
"Emang kenapa pak? "Tanya junhoe.
"Tadi bapak ketemu dia! Kamu salah kalo ngira di jelek, dia ganteng kok june! "Jelas bapak jono sedikit memuji Bobby.
"Temuin dia gih! Siapa tahu kalian jodoh! Rumahnya di gang keramat! " tambah bapak jono.
Dan junhoe pun mulai berimajinasi pada masa lalunya.
• flash back on:
"Ehh! Genduttt! Gua mau bicara sesuatu sama elo? "-ucap Bobby kecil dengan menarik tangan junhoe."Apa? "Tanya junhoe kecil dengan sangat penasaran.
"Gua Punya hadiah buat elo! "
Ucap Bobby kecil sembari menyerahkan sebuah kotak kado
Berwarna hijau muda.Dan di terimalah kotak tersebut.
"Buka aja kalo penasaran! " suruh Bobby kecil.
Karena emang dasarnya junhoe
Kecil udah penasaran, di bukalah kotak tersebut.Dan...
"Anjengg!!! Huwa.. Hiks.. Hikss... Bapak..... Bobby nakal " teriak junhoe kecil sambil menangis.
"Haha haha haha hah! Rasain genduttt! "Tawa Bobby kecil semakin keras ketika wajah junhoe kecil merah Karena menangis.
Siapa yg enggak kaget! Kalo ngeliat katak melompat bebas kearah wajah kalian.
• flash back off:
"Tidakkkkkkkkkkkkk! "Teriak
Junhoe ketika berhasil sadar Dari imajinasinya."Loh!! June kamu kesurupan apa? "Tanya bapak jono yg bingung Karena junhoe tiba tiba treak.
---
Bersambung..
Semoga kalian suka! Vote and comment, Karena vote Dari kalian berharga banget buat aku!!
(Salam satu jiwa Dari author)!!! See you again!!!
Lanjutt?????
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN tetangga (bobjune)
Random"Lohhh! Elo kan anaknya bapak jono? "-Kim Bobby "Kalo iya emang kenapa? Ada masalah lo sama bapak gua? "-koo junhoe. BXB BOYS LOVE IKON YAOI BOBJUNE!!!!!!!!