squad_yoi persent
-
•
-
PERINGATAN :•CERITA INI TIDAK ADA FAEDAHNYA SAMA SEKALI.
•CERITA INI MENCERITAKAN KISAH CINTA ANTARA BATANG DENGAN BATANG.
•JIKA KALIAN ALERGI ATAU JIJIK SAMA CERITA YG MENGANDUNG UNDUR
BOYS LOVE.
HARAP TINGGALKAN
!!! LAPAK INI!!!
"Tidak menerima komentar negative!!! "
--------JUNHO anak semata wayangnya
Bapak jono hari ini harus pergi
Untuk mencari perlengkapan bahan bangunan, guna untuk memperbaiki dinding kamar junhoe yg mulai mengelupas."Bapak!! Toko bangunan di sumber makmur, tutup pak"
Jelas junhoe kepada bapaknya yg
Lagi masang kabel tv di kamar junhoe."cari aja di toko sumber rejeki! "
Jawab bapaknya junhoe dengan
Tangan masih mengutek-utek
Colokan kabel tv."Sumber rejeki? Dimana pak? "
Tanya junhoe lagi yg tidak tahu
Dimana toko bangunan itu berada."Cari aja di gang keramat! Toko
Baru katanya! Cepet gih! Bapak
Mau pergi ketoko bapak bentar lagi! "Jelas pak jono panjang lebar."Ok! Junhoe bakalan lari secepat kilat! "Treak junhoe sambil berlari meninggalkan bapaknya
Yg masih fokus dengan kabel tv di kamar junhoe."Adohhh!!emakkkk! "Treak bapak jono ketika tanganya kesetrum kabel tv.
---
"Mana yak! Toko sumber rejeki, toko sumber rejeki, beli semen 2 kilo, semen putih 1 kilo! " ucap
Junhoe sambil memikirkan pesanan bapaknya.Dia berhenti untuk mencari toko bangunan sumber rejeki yg katanya berada di gang keramat.
Dia menengok kanan kiri, mau bertanya ? Tetapi sudah nemu.
Dan tak lama kemudian, terlihatlah toko Bangunan bak pabrik yg bernama......
'sumber rejeki'.
"Nah! Tu dia! Njay besar banget yak! Ini toko bangunan apa pabrik semen sih!? " kagum junhoe sambil ngibrit masuk ke dalam toko bangunan tersebut.
"Tumbass(beli)!! " treak junhoe
Yg sedaritadi di anggurin oleh
Para pekerja di sana."Iya bentar bentar! Orangnya masih baru keluar dari toilet! "
Treak seorang lelaki paruh baya
Dengan perut buncit dan kumis tipis."Lohhh! pak bakhriii! "Treak junhoe yg baru saja bertemu kembali dengan mantan tetangganya.
"Ini sipa yah? " tanya bapak
Bakhri sang pemilik toko bangunan tersebut."Ini saya koo junhoe om! Anak nya pak jono! " ucap junhoe sambil bersalaman dengan bapak bakhri.
"Ohhh! Koo junhoe yg gendut itu yah! " tanya bapak bakhri dengan tampang polosnya.
'Yawlahh! Kenapa bapak sama anaknya sama sama ngeselin sih'
Batin junhoe yg tak terima di bilang gendut."Iya omm" jawab junhoe sambil
Mesam mesem gk jelas."Kamu udah kelas berapa jon! "
Tanya bapak bakhri kepada junhoe.'Pake panggil jon lagi, fealing gua gk bagus deh!!' batin junhoe.
"Kelas 2 SMA pak! Sekarang lagi liburan, besok masuknya! " jawab junhoe sambil mesam mesem.
"Kamu satu pantaran kan sama BOBY? " tanya pak bakhri lagi.
'Yawlahh! Malah tanya lagi! '
"Iya pak! Saya mau beli semen 2 kilo, semen putih satu kilo! " jelas junhoe dengan lincahnya tanapa basa basi .
"Iya ok. Ok! Bentar bapak ambilin di dalem.! " ucap pak bakhri yg langsung ngibrit masuk kedalem rumahnya.
Didalam kediaman pak bakhri
"Bobb! Ini tolong kasih ke pembeli di depan gih! " ucap pak
Bakhri kepada boby yg lagi asyik nonton tv."Ogah pak! Boby males gerak! "
Jawab boby tak menggubris."Kamu kasih ini, atau mau nama kamu. Bapak coret dari kartu keluarga!"ancam pak bakhri.
"Iyadeh pak! Mana? " dan akhirnya boby pun pasrah.
---
'Anjir! Lama banget yah!'batin junhoe yg mulai pegel. Junhoe pun menunduk.
Dan berberapa detik setelahnya.....
Boby keluar sambil membawa semen pesenanya junhoe.
"He! Ini pesenan anda! " ucap boby sambil meneteng 2 bungkus semen beda warna tersebut.
Junhoe yg merasa mendengar suara pun langsung mendongak.
Dannn...
"Lohhh! Elo kan anaknya pak jono! " treak boby sambil nunjuk muka junhoe.
"Kalo iya kenapa? Ada masalah lo sama bapak gua? " treak junhoe Gk kalah keras.
"Wkwkwkwk! Elo gk berubah june! " ucap boby dengan nada mengejek.
'Rambut ungu!! cihhh kebanyakan gaya! ' batin junhoe.
"Kenapa! Hah? " tanya junhoe
Balik."Walopun badan lo udah langsing tapi liat pipi lo tetep gendut! Kkkkk" ejek boby.
"Mana pesenan gua! Nieh duitnya!! gua cabut daripada berurusan sama orang kelebihan gigi kayak lo! " ucap junhoe ketus dan langsung nyamber kantong plastik dengan 2 semen beda warna si dalamnya.
"Wkwkwkwk! Si gendut ngambek! " tawa boby di buat serenyah mungkin ketika ngeliat junhoe mulai esmosi/emosi!
"Dasar gk tahu diri! Gua cabut ! " ketus junhoe yg langsung pergi melangkahkan kakinya dari toko bangunan pak bakhri.
Sementara boby hanya tertawa dengan prilaku junhoe, yg masih saja seperti dulu.
Sementara junhoe....
"Yawlohhh! Kenapa gua harus ketemu boby sih! Gua pasti bakalan kena serangan struk kalo sampe dia sekolah di sekolah gua! Moga moga kagak! Aminnnnnn"doa junhoe sambil treak treak di tengah jalan, engga jelas.
TERPUTUS...
KALO KALIAN SUKA SAMA CERITA INI, TOLONG VOTE AND COMENT YAH, VOTE DARI KALIAN PENTING BUAT CERITA INI.
!!!
!!!! COMENT BIAR RAME!!!!(SALAM SATU JIWA)
DARI AUTHOR
!
!!!! SEE YoU LEATER!!!
.
.
.LANJUT GK?
KAMU SEDANG MEMBACA
MANTAN tetangga (bobjune)
De Todo"Lohhh! Elo kan anaknya bapak jono? "-Kim Bobby "Kalo iya emang kenapa? Ada masalah lo sama bapak gua? "-koo junhoe. BXB BOYS LOVE IKON YAOI BOBJUNE!!!!!!!!