Setelah cukup lama berjalan akhirnya kami sampai dirumah ku, tentu saja dirumahku tidak ada banyak barang karena baru saja pindah.
Lalu aku membuatkan minuman untuk Rin dan kami duduk diruang tamu, lalu kami mengobrol hingga tidak terasa jarum jam sudah menunjuk diangka jam 9 malam.
Berhubung sudah malam dan kami tidur, tentu saja kami berbeda kamar aku tidak ingin dihajar jika salah pegang.
Keesokan harinya..
Tanpa ku sadari aku bangun pada jam 11 pagi, aku terkejut kenapa bisa bangun sesiang ini, aku langsung berlari keluar kamar dan terkejut melihat Rin sedang memasak.
"Ekh.. Rin?.. Kenapa memasak.." tanyaku yang sedang berdiri didekat pintu.
"Ahh.. Tidak apa.. Aku melihat banyak bahan dan sepertinya kamu tidak bisa memakainya.." jawabnya sambil menahan tawa.
"Itu.. Hhe.." jawabku sambil menggaruk kepalaku.
Lalu Rin menyuruhku untuk duduk dan dia mempersiapkan makanan untuk kami berdua dan kami makan bersama, setelah itu aku mengantar Rin pulang kerumahnya di dekat taman kota, setelah sampai dirumah Rin aku mengajaknya untuk jalan jalan lagi besok.
"Ah.. Rin.. Apa besok kau sibuk?" tanyaku yang sedang berdiri didepan pintu rumah Rin.
"Mm.. Sepertinya besok tidak sibuk" Jawabnya.
"Bagaimana jika besok pagi kita jalan jalan lagi?" Tanyaku.
"Oke..! Jangan bangun kesiangan lagi yaa..! Haha.. " Jawabnya sambil terkekeh.
"Haik.. Yasudah aku pulang dulu ya.." Pamitku.
Setelah itu aku langsung berjalan pulang ke rumahku yang letaknya lumayan jauh dari rumah Rin.
Catatan author
Part ini nggak ada yang seru (mungkin) mungkin nggak ada peningkatan juga karena males gehe..
Hmm.. Yaudah sip gitu aja /kabur/
KAMU SEDANG MEMBACA
Day After War
Science FictionBercerita tentang mantan prajurit mayor Kenzaki Kakken yang baru kembali dari perang yang terjadi di negaranya..