ONE

40 2 0
                                    


Budayakan vote sebelum baca!!😘😘

Happy reading!!





Yeoja yang kini sedang berkutat di dapur ini sedang sibuk memasak untuk sarapan. memakai apron pink dengan gambar beruang menambah kesan imut pada dirinya.

"oppa kau mau kopi?" tawar gadis itu.

"tentu." sang pria tersenyum sambil mengusak rambut sang wanita lalu duduk di kursi ruang makan.

"kopimu." si wanita menaruh secangkir kopi hitam di hadapan sang pria.

"gomawo chagi."

"kau hari ini mau ku buatkan bekal?"

"ehmm....boleh aku ingin makan nasi goreng kimchi buatanmu chagi."

Sang wanita tersenyum senang.

"kim tzuyu." panggil sang pria.lantas tzuyu langsung berbalik badan menghadap sang suami. "saranghae."

Tzuyu tersenyum."nado saranghae oppa."

Semua berjalan seperti biasa sapaan hangat kecupan manis didapatkan.namun,siapa tahu itu semua akan berakhir dan tak bisa didapatkan olehnya lagi?entahlah hanya tuhan lah yang tahu.

                  💔💔💔💔💔💔💔

"jangan memaksaku aku tak mau lepaskan!! dasar bodoh!" maki seorang wanita kepada para perawat yang sedang menggengam tangan nya erat untuk disuntik.

"tapi nona kita harus melakukan nya kalau tidak akan semakin parah."

"masa bodoh!!aku tak peduli biarkan aku mati sekalian."

Si wanita itu terus meronta hingga akhirnya dia berhadil bebas dari cengkraman perawat disana.

"nona tunggu!"

Semua perawat berusaha mengejar wanita tadi.

Sedangkan wanita itu berlari sangat cepat. "hah...hah..." dia terus berlari dan menengok kebelakang berusaha untuk melihat kalau sekelompok perawat sialan tadi tidak mengejarnya.

Sampai......

Ciiiiit..bruk...

Wanita itu nyaris tertabrak mobil yang berhenti di depan nya. Kakinya lemas ia pun jatuh terduduk.menyembunyikan wajah diantara lututnya menangis.

Sedangkan didalam mobil tadi......

"oppa kau hampir menabraknya."

"aku..aku tak menabraknya chagi.hampir."

2 orang didalam mobil langsung keluar menhampiri wanita tadi.

"nona kau tak apa kan?" tanya tzuyu khawatir.

Wanita tadi langsung mengadahkan kepalanya menatap tzuyu dengan mata sayu nya.

"ak..aku takut."

"tenanglah semua tak apa2 kok." balas tzuyu.

"ak...ku." baru saja wanita tadi berbicara sekumpulan perawat yang tadi mengejarnya berada didepan nya.

"nona kau harus kembali ke rs sekarang!"

"andwae !! aku tak mau."

"tapi kau harus kembali nona kalau tidak kondisimu akan semakin parah."

"andwae!! aku tak mau." ucap wanita itu mengeratkan pelukan pada tzuyu.

"eh...tuan dia adalah adikku jadi apa boleh dua ku bawa pulang kerumah? nanti aku dan istriku yang akan merawat nya." kata mingyu.

"tapi kau harus ijin dulu ke pihak rumah sakit tuan."

"baiklah nanti aku akan menghubungi pihak rumah sakit."

Perawat tadi menganggukan kepala lau pergi meninggalkan mereka bertiga.

"nona kau aman sekarang tak usah takut ada aku disini." tzuyu

"a..arraseo." ucap wanita itu menatap tzuyu lalu pandangan nya teralih kearah mingyu,lantas yang ditatap tersenyum.

'pria yang menarik' batin wanita itu.

"nona aku belum tau namamu." tzuyu.

"eunha,jung eunha."

"ah...maaf umur?"

"22"

"kalau begitu kupanggil eunha eonni saja." jawab tzuyu semangat."kalau aku tzuyu umurku 20 tahun,dan ini suamiku." tambahnya lagi dan menatap kearah mingyu.

"kim mingyu imnida." mingyu tersenyum manis.

'suaminya ternyata.tapi boleh juga dia'batin eunha.

"kau tinggal dimana?" tzuyu.

"a..aku tak punya rumah orang tuaku sudah meninggal dan 4 hari yang lalu aku baru saja mengalami kecelakaan." eunha menunduk sedih.

"kalau begitu eonni tinggal dirumahku saja bersama kami."

'bagus eunha keberuntungan datang padamu.kau bisa lebih dekat dengannya kan?' batin eunha sambil tersenyum kearah mingyu.

"Kalau begitu ayo ikut kami!" ajak tzuyu,lalu mereka masuk kedalam mobil dan pergi meninggalkan tempat itu.


Tbc....

Hola ini ff kedua aku jangan lupa voment oke😘😘😘
                 
20 vote lanjut..

You Know ? You Hurting MeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang