Season 1 #end

3.7K 173 15
                                    

Fyi 5 tahun sudah berlalu ya namun blackbangtan (ex jk) hidup seperti biasa namun sebagian ada yang keluar negeri seperti lisa ya dia lagi di singapore melanjutkan pendidikan kuliah s2 di sana lisa ngambil jurusan kedokteran suga? Ya lisa masih bersama suga bahkan mereka sudah tunangan jin dan jisoo? Dia pasangan satu ini sudah menikah 1tahun lalu dan mereka diberikan 1 orang anak perempuan cantik bernama 'kim minshu' pasangan jimin&rose mereka juga sudah menikah 5 bulan lalu mereka belum mempunyai anak kata mereka sih mau fokus karir dulu pasangan taehyung &jennie yup mereka juga udah menikah 11 bulan lalu mereka punya anak 1 cowek bernama 'kim taera alexander' jhope sekarang lagi lanjutin sekolah di amerika dia masih jomblo gwaiz dia masih mau fokus kariernya rm?dia balik ke korea rm lebih milih di korea karena katanya mau buka toko bunga dan sekarang udah berbagai cabang di negeri. Jungkook? Dia udah gaada kabar terkahir kabar jungkook adalah waktu tunangan jisoo dan jin yang bisa dibilang 3tahun lalu jungkook juga udah tau suga dan lisa pacaran suga juga udah minta maaf sama semua member blackbangtan apalagi lisa dan jungkook minta ke suga buat jagain lisa sampai sekarang jungkook udah gaada kabar lagi bagai hilang ditelan bumi.













Sekip lisa in singapore

Lisa sekarang lagi duduk santai di salah satu caffe singapore dia lagi telfonan sama suga

'Halloo lisssaa'

'Haii agussss'

'Ih masa agus:('

'Hehe maaf sayang'

'Iya gpp emm btw lis kamu lagi dimana?'

'Aku lagi di caffe ini abia pulang kuliah sekalian ngerjain skripsi'

'Btw lis semangat ya kamu udah mau akhir s2 semoga bisa jadi dokter yang membanggakan'

'Iya semoga aja eh kamu nanti graduation aku dateng?'

'Aku usahain dateng lis nanti aku mau ngomongin anak² yang lain dulu soalnya paling susah tuh jhope sama rm dia kan ga dijepang'

'Yaudah emm suga aku matiin ya telfon nya mau pulang dulu nih'

'Iya hati² ya kamu, i love you'

'Love you to aguss'

Lisa buru² matiin telfon nya takut kenal omel lagi

Dia tutup laptop nya taro hp di tas dan masukin laptopnya ke dalem tas khususnya pas lagi jalan pulang dia tabrakan sama cowok tinggi

"Sorry, I did not mean it" lisa

"okay, let me help" laki² yang nabrak lisa

Deg.
Suara itu suara yang ia dengar 3tahun lalu suara yang terkadang ia rindukan suara yang melontarkan kata maaf 3tahun lalu suara yang dulunya mengisi setiap hari nya

 Suara itu suara yang ia dengar 3tahun lalu suara yang terkadang ia rindukan suara yang melontarkan kata maaf 3tahun lalu suara yang dulunya mengisi setiap hari nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MENYESAL // LIZKOOKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang