six

270 34 1
                                    

🌫🌫🌫

pjinyoung.22
Lagi apa?

jichoo94
baru aja selese streaming
he is psychometric
WKWKWK

pjinyoung.22
Ah hahaha
Aneh ya rasanya.

jichoo94
eh kenapa?
drama nya bagus kok...

pjinyoung.22
Bukan itu
Aneh rasanya temenan
sama fan sendiri.

jichoo94
HAHAHHA
KENAPAA??
jinyoung malu ya?
uwu :(

pjinyoung.22
Sshhh ahahaha

——

Jisoo hanya tersenyum - senyum membaca ulang dm nya dengan Jinyoung.

Ya, kira - kira begini sekarang kehidupan Jisoo. Sudah dibilang, menjadi dekat dengan Jinyoung.

Kira - kira, sudah hampir seminggu Jisoo dan idola nya itu saling chat. Dan Jisoo terkadang masih merasa tak percaya akan hal ini.

Akan hal nyata yang terjadi ini.

'Gemes banget sih' Pikir Jisoo sambil membaca ulang lagi dm nya.

Jisoo itu merupakan fangirl yang bisa dibilang... tak tahu malu?

Ia pikir ia akan menjadi lebih manis dan berubah karena berteman dengan Jinyoung.

Ia pikir ia akan menjadi canggung ber dm an dengan Jinyoung.

Namun tidak, ia justru memperlihatkan sisi aslinya. Entah Jinyoung ilfeel atau tidak, biarkan saja.

.
.
.
.
.
.

🎃🎃🎃

"Jisoo! Sekarang temenan sama Jinyoung ya? Park Jinyoung?! Wahhhh" Ucap salah satu teman Jisoo, Joy.

"Iya ih, gue iri parah. Gue kan fan dia garis keras" Balas temannya lagi, nayeon.

Ya, sekarang mereka sedang ada di taman. Hanya berkumpul bersama.

"Udah jangan diomongin mulu, kasian tuh si Bobby manyun doang" Ucap Jaebum sambil memainkan ponsel nya yang dibalas tawa oleh lainnya.

Jisoo hanya bisa tersenyum dengan teman - temannya.

Ia merasa hidupnya sangat bahagia sekarang, sangat - sangat bahagia. Teman - teman nya yang baik, di notis idola, dan... Bobby.

Ya, bahagia!

"Udah ah, apa bagusnya sih suka oppa oppa kayak gitu. Mukanya oplas tuh"

Jisoo yang mendengar itu langsung menoleh ke arah asal suara.

"Seulgi! Enak aja! Jinyoung gak oplas!" Bela Jisoo menahan amarah nya.

Memang fangirl korea, paling sensitive kalo idol nya di katain.

Ternyata, hidup Jisoo tidak bahagia - bahagia amat, ada saja orang yang mulutnya kayak seulgi.

"Jadi gimana? Ceritain dong" Ucap Rose tiba - tiba.

"Kok lu bisa di follback? Lu melet ya?!" Tambah Jennie.

Jisoo hanya tertawa mendengar teman - temannya.

FANGIRL [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang