🚙🚙🚙
"APA - APAAN NIH?!"
"KENAPA HOKI BANGET?"
"FIX OTW PACARAN"
"JISOO GILA YA"
"APASIH" Teriak Jisoo membalas teman - temannya, tangannya langsung merampas hp nya dari tangan Lisa.
"Berisik deh" Tambah nya lagi, kesal. Teman - temannya lebih heboh dari kemarin.
"Jadi lu pacaran sama dia beneran?"
"Cerita dong"
"Pake susuk mana?"
"Omg teman ku pacarnya artis"
"Sshhhh" Balas Jisoo.
"Yakali pacaran, dia cuma nganggep gue fangirl kali" Jawab Jisoo, se halu- halu nya Jisoo, ia masih bisa melihat kenyataan.
Tidak mungkin, seorang fangirl biasa sepertinya akan menjadi pacar Jinyoung.
Jisoo hanya salah satu penggemar Jinyoung, dan kebetulan saja, dia beruntung.
Jisoo melemparkan dirinya ke sofa sambil menghembuskan nafasnya.
Iya... Pasti cuma dianggep fangirl, pikir Jisoo.
"Gak mungkin, bahkan lu dikasih gratis tour nya. Pasti dia nganggep lu lebih dari fangirl" Ucap Lisa.
Jisoo lagi - lagi menghela nafas. Ya memang sih, kalau untuk ukuran fangirl biasa, mungkin Jisoo lebih.
"Tapi, gue ragu" Ucap Jisoo pelan
"Gimana kalau ternyata dia kayak gitu ke semua fans nya? Gimana kalau ternyata dia humble banget?" Tambah Jisoo lagi.
"Heh, se humble humble nya orang gak mungkin ngasih konser gratis. Kalau dia kayak gitu ke smua fans miskin dong dia" Balas Jennie.
"Ah dasar, udah jadi fangirl lucky bukannya bersyukur masih ngeluh" Tambah Jennie lagi, salty banget dia.
Jisoo terdiam mendengar ucapan Jennie.
Apa benar ya yang diucapkan teman - teman nya?
Apa mungkin... ada kemungkinan ia bisa menjalin hubungan lebih dengan idolanya, Park Jinyoung?
"Kapan konser nya?" Tanya Lisa menyadarkan Jisoo.
"Eh? 15 Juni" Jawab Jisoo santai.
"Hah?! 10 hari lagi?!" Teriak Jennie.
"Kok belom beli baju?!" Tambah nya membuat Jisoo bingung, ini si Jennie heboh amat.
"Lu mau ketemu calon pacar pake baju buluk?! AYO KE MALL AH JISOO JANGAN BIKIN MALU!"
"hah?"
"HAH HAH MULU KAYAK KEONG, AYO!" Ucap Rose yang langsung menarik tangan Jisoo.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
FANGIRL [✔️]
FanficDi notice idola? Jisoo melihat notifikasi hp nya, mulutnya ternganga lebar. [pjinyoung.22 sent you a message. ] Bagaimana jadinya kalau idola mu me notice mu?! /// cerita yang di relate semua orang namun juga tidak di relate semua orang. gimana tuh...