Lolipop

74 1 0
                                    


~~~~~~~~~∆~~~~~~~~~~

WARNING NC 18+

HOMOPHOBIC GO AWAY

~~~~~~~~~~∆~~~~~~~~~~

Cast:VKOOK

Happy reading🤗

Hari Minggu ini terlihat hiruk pikuk kota yang ramai.Sinar mataharinya sangat cerah dan suhunya pun tidak seburuk hari-hari biasanya.Terlihat disalah satu rumah atau dorm,seorang namja manis sedang duduk di ayunan samping dorm.Wajahnya tampak seperti orang kesal dan sedih serta bibir yang terpout lucu.kakinya sesekali mengayunkan ayunan hingga bergerak ke depan dan kebelakang,mulutnya pun terus mendumel.

Ia Jeon Jungkook atau biasa dipanggil Jungkook ataupun Kookie.selang beberapa menit seorang namja tampan berjalan pelan menuju Jungkook dan berdiam dibelakang Jungkook tanpa Jungkook sadari.

"Ishh,Kookie kan ingin lollipop.kenapa sama hyungdeul tidak boleh sih?menyebalkan huweeeee"gerutu Jungkook

Namja tampan tersebut Taehyung,hanya bisa tersenyum sambil menahan tawanya yang akan meledak.

"Kata Taetae Hyung,nanti dibelikan lollipop tapi Taetae Hyung bohong.Seokjin dan Yoongi Hyung juga huhuu"tangis Jungkook

Taehyung pun mengeluarkan lollipop dari saku celananya dan menghampiri Jungkook lalu memeluk Jungkook dari belakang.

GREP

"Ahh"kaget Jungkook

Taehyung terkekeh,Jungkook yang tahu bahwa itu Taehyung pun mencebikkan bibirnya dan memalingkan wajahnya.

Taehyung mencium pucuk kepala Jungkook dan pipi Jungkook bergantian hingga yang dicium pun merona.

"Kau kenapa Baby?"tanya Taehyung sambil menumpukan kepalanya dipundak kiri Jungkook

"Hyung Kookie ingin lollipop"ucap Jungkook

Taehyung pun mengangkat tangan kanannya yang memegang lollipop dan mengarahkan ke depan wajah Jungkook.

"Kau ingin ini?"tanya Taehyung

Jungkook yang melihat lollipop pun berbinar lantas menunduk.

"A-apa boleh Hyung?"tanya Jungkook ragu

Taehyung tersenyum.

"Ambilah,Hyung ijinkan makan lollipop untuk hari ini saja karena gigimu baru sembuh."ucap Taehyung

"Hehe gomawo hyungie"ucap Jungkook lalu mengambil lollipop ditangan Taehyung membuka bungkusnya lalu mulai menjilati.

Taehyung berjalan ke depan Jungkook lalu duduk bersila sambil menahan ayunan.ia terus memandangi bangaimana Jungkook menjilat dan mengulum lollipop tersebut.Pikirannya mulai kotor saat melihat kegiatan Jungkook.

'Akhhh aku sudah tak tahan lagi' monolog Taehyung

Ia berdiri lantas langsung menyingkirkan lollipop ditangan Jungkook dan mencium bibir Jungkook dengan ganas.Jungkook yang shock hanya terdiam,tidak lama pipinya merona dan mulai terbuai dengan ciuman Taehyung,ia mengalungkan tangannya dileher Taehyung.lollipop nya pun sudah teronggok di tanah. Jungkook meremas rambut belakang Taehyung karena menahan nikmat.sedangkan Taehyung memiringkan kepalanya ke kanan dan memperdalam ciumannya.lidahnya mengetuk gigi Jungkook meminta jalan masuk.Jungkook membuka mulutnya dan Taehyung langsung melesatkan lidahnya kedalam goa hangat Jungkook.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 26, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BTS NC ONE/TWOSHOOTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang