"aku kira kamu ga bakal dateng" mingyu memakai stiker monyet ke pipinya.
"dipaksa" bisikku.
aku bergeser ke tempat vernon.
"nuna, aku kira udah ga ngefans sama kita lagi."
"siapa bilang?" kataku sambil menyerahkan bando monyet untuk dia.
hari ini aku membawa aneka macam aksesoris monyet untuk mereka. entah kenapa tadi di pinggir jalan aku tertarik untuk membelinya.
"hyung di sebelahku, katanya nuna cuma ngefans sama dia" bisiknya ke telingaku. aku melirik wonwoo yang sedang mengobrol dengan seorang gadis.
ternyata si es batu pandai berbohong.
"nanti pas pulang bilang sama dia, aku sekarang ngefans nya sama kamu" bisikku balik.
dan sekarang aku berada didepannya.
"ngobrol apa sama mingyu? sampe bisik-bisikan" protesnya langsung.
"aku sama vernon juga bisik-bisikan, kenapa ngga tanya juga?" balasku dengan memasangkan gelang hitam berbandul 2 ekor monyet ditangannya dengan pura-pura cuek.
"kok monyet?"
"kebanyakan protes, males."
dia terkekeh pelan sambil menandatangani albumku.
ini.. pertama kalinya dia menampilkan senyum untukku. baru pertama kali.
"jangan pulang dulu, tunggu aku di ruang tunggu. bilang sama manager, kamu kekasihku." bisiknya pelan sekali, sebelum aku bergeser ke tempat minghao.
aku.. masih kekasihnya?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mysterious JEON
Fanfiction[ SUDAH SELESAI✓ ] ❛❛aku, kamu, dan pantas atau tidaknya kita❜❜ about idol and his fans✨ cover by JWLinTheCrown ©hykaaz9, Juli 2019 -short story-