Arisya Sayudha atau biasa di panggil dengan Isya, Ayaris dan Risya. Isya adalah anak dari ayah Mahendra Sayudha dan Rista Sayudha. Mahendra adalah sosok ayah yang sangat di idam-idamkan dalam urusan rumah tangga, Mahendra tidak pernah memilih-milih kasih terhadap anaknya, dia sangat menyayangi semua anaknya itu, walaupun mahendra sibuk bekerja tapi mahendra tetap membagi waktunya untuk keluarganya dan terus memantau keberadaan anaknya dan keamanannya. Isya juga mempunya bunda yang sangat perhatian kepadanya dan kedua kakanya itu. Rista Sayudha itulah sosok ibunda Isya yang selama ini memberinya semangat jika Isya mengikuti suatu lomba atau menghadapi masalah yang rumit, dan Rista selalu ada untuk anak-anaknya itu, walaupun dia juga sedang sibuk di butiknya tapi dia tidak pernah mengacuhkan anak-anaknya. Isya juga mempunyai saudarah kembar. Arasya Sayudha adalah kembaran isya, yang sifatnya juga bertolak belakang. Isya adalah anak yang cenderung pendiam, baik,sopan, berprestasi, mandiri dan dia sangat menyayangi Asya dan Al, sedangkan Asya adalah anak yang manja, sedikit kasar dengan ucapannya, tapi dia juga sopan terhadap orangtua, pintar dan dia sangat menyayangi Isya dan Al. Isya juga mempunya kakak yang selalu menjaganya, Alderio Sayudha yang biasa dipanggil Al, Al adalah kakak Isya dan Asya, dia adalah sosok kakak yang benar-benar sangat menyayangi adeknya dan sosok yang melindungi kedua adeknya itu. Al disini sangat mendalami perannya sebagai sosok kakak, dia tidak akan segan-segan memukuli orang yang membuat kedua adiknya itu menangis atau ada yang mengganggunya.
Keluarga Isya sangatlah harmonis, siapapun pasti iri dengan keluarga Sayudha. Isya juga mempunyai cafe yang cukup terkenal, Isya membangun cafe itu dengan sedikit bantuan dari kedua orangtuannya dan saudaranya. Isya bercita-cita kelak nanti dia menjadi pengusaha sukses di dunia ini. Isya juga sudah sering sekali mengikuti olimpiade Matematika, Fisika, Kimia dan biologi, bukan hanya olimpiade tapi dia juga sudah sering mengikuti lomba bela diri untuk mewakili sekolahnya. Isya juga bergabung dalam organisasi beladiri di sekolahnya dan Isya juga menjadi wakil Osis di sekolahnya. Isya sangat terkenal di sekolahnya dengan sijenius karena IQ nya sungguh di atas rata-rata. Bukan hanya Isya, Asya dan Al juga mempunyai aset berharga yang iya bangun dan dibantu oleh kedua orang tuannya, cuman Asya membangu Mall sedangkan, Al membangun club, jangan salah sangka dulu walaupun Al punya sebuah club tapi Al tidak pernah menginjakkan kakinya ketempat keramat itu kalau bukan sesuatu yang harus Al urus.
♡(◡‿◡✿)
hallo
KAMU SEDANG MEMBACA
ARISYA
Teen FictionSeorang wanita yang memiliki paras yang cantik. Ia bercita-cita kelak nanti ia jadi seorang pembisnis yang hebat dan terkenal didunia. Ia memulai karirnya saat SMA, ia membangun A' cafe dengan sedikit bantuan dari kedua orangtuannya. Dan A' cafe sek...