#1 Pernyataan (Edited)

33 4 8
                                    

Jakarta, 09 April 2019
10.50 WIB

Stella POV

  Hari ini aku sedang berjalan-jalan bersama sahabatku Nadzila Khazana, atau biasa aku panggil Zilla ditengah-tengah ramainya kota Jakarta. Memang setiap hari libur kami selalu menghabiskan waktu bersama entah itu makan bersama,nonton, sekedar berjalan-jalan seperti yang kita lakukan sekarang ini,saling berbagi cerita,hingga acara menginap pun kita sering lakukan.

Sampai aku mengingat suatu hal, Ketika seorang pria datang kehadapanku untuk menyatakan perasaannya. Sungguh aku terkejut saat kejadian sore kemarin.  Arya, Arya Windra dialah lelaki yang aku maksud. Ternyata dia sudah menyukaiku sejak lama,namun aku selalu tidak menyadarinya. Aku ragu ingin bercerita pada Zilla kenapa? aku yakin dia pasti akan memaki-makiku setelahnya,Karena aku tak merespon pernyataan Arya.

"Zill,ada yang ingin aku ceritakan"

"apa itu?"

Aku bingung harus memulai pembicaraan dari mana,tidak biasanya aku tegang seperti ini pada sahabatku sendiri.

"Arya menyatakan perasaannya padaku Zill. apa yang harus aku lakukan?"

Akhirnya, aku mengucapkan itu dengan lancar lalu menyeruput cappucino yang kini berada digenggamanku. Zilla menghentikan langkahnya lalu menatapku dengan tatapan aneh.

"Lalu,kau membalasnya?"

"Tidak.."

"Bodoh, Kenapa?!"

"Kau tau Zill tentang masa laluku, Aku tidak ingin berurusan dulu dengan yang namanya cinta. Aku tidak ingin kejadian itu terulang Zill..."

Entah apa sebabnya air mataku tiba-tiba saja mengalir begitu saja. Zilla memelukku,menenangkanku sambil mengusap lembut punggungku. Sungguh dia sahabat terbaik❤

"Tenanglah,jangan fikirkan dan jangan bahas hal itu lagi oke? aku mengerti apa kamu rasakan. Tapi,apa kau tidak memberinya sedikit celah? dia sangat mengharapkanmu dan dia juga laki-laki yang baik tidak seperti yang lainnya"

Aku melepas pelukan Zilla lalu menyeka air mataku.

"Apa aku bisa? " Tanyaku ragu sembari melanjutkan perjalanan menuju rumahku.

"Kau harus yakin,tak ada yang tak mungkin di dunia ini kalo kita berusaha.. fighthing!!"

"Iya,aku akan mencobanya.. FIGHTHING!!"

Saat sampai dirumahku pun percakapan kami masih berlangsung.

"Pokoknya kau harus memberiku hadiah jika kau sudah jadi dengan Arya"

"apa yang kau inginkan?"

"hmm... kau tau Ezra Keanu? masih teman Arya. Dekatkan aku dengannya😁"

"Kau menyukai pria es itu?"

"Berhenti menyebutnya pria es_-"

"hahaha baiklah,aku tidak bisa berjanji tapi akan aku usahakan😊"

"sungguh?? Terima kasih Stel"

Zilla memeluku senang dan akupun membalasnya sembari tersenyum senang.

Selagi kita masih bisa berusaha kenapa tidak melakukannya,apapun hasilnya tergantung kerasnya kita berusaha

-Stella

Bersambung

What Can I Do? | Sungjin JieunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang