Heyoo pipel im backkk☺ mian ye di part sebelumnya aku gantung ceritanya huaaa 🤘
.
.
.
i hope you enjoy it ✨
.
.
Happy Reading zeyeng ☺*****
Dan akhirnya hyunjin,han dan lee know mereka,pergi meninggal kan sekola,menggunakan mobil Lamborghini Mereka sendiri.
"Hyun,mau kemana sekarang??" tanya han yang mempaskan mobilnya dengan mobil hyunjin.
"kita ke basecamp aja" teriak hyunjin kepada han.
Dan han mendahului hyunjin saat sudah tau tujuan yang akan dia tujui,lalu di susul oleh lee know yang tidak tau apa apa,dan hyunjin ada di paling belakang.
sekitar 5 menit mereka akhirnya sampai di basecamp,ya karna jarak dari sekola ke basecamp mereka tuh ga terlalu jauh.
Hyunjin langsung merebahkan tubuhnya di atas kasur yang ada di basecamp mereka,ya karna basecamp mereka tuh yang besarnya sampai mempunya 2 lantai.
"Hufttt" keluh hyunjin
Hyunjin mengambil ponselnya yang berada di kantung celananya,dan ada beberapa notif dari Line,Instagram dan twitter.
Line ( 3 )
B
angchan: lu han sama lee know ada di mana? (2)
xxxchangbin: Lu di mana? gua jam ke 2 mau ke basecamp. (1)
woojin: Jam pel ke 2 lu harus udah di sekola! (1)
Bangchan (2)
Bangchan:Hyun?
Bangchan: lu han sama lee know ada di mana?Gua di basecamp hyung:Hyunjin
Bangchan: Jam pel ke 2 lu ke sekola! tadi juga woojin udah line lu.
ok sip.Hyunjin
Hyunjin yang masi berbaring tiba2 ia mendengar suara ramai2 dari ruang tamu di lantai dasar.
Hyunjin akhirnya keluar dari kamar dan melihat kedua temannya yang sedang bertaruh bermain game."Kalian tu bisa kaga si kalau main game biasa aja!? berisik tau ga!?" omel hyunjin pada han dan lee know.
"waeee!?!?" ucap han dan kee know bersamaan.
"udah udah sana lanjutin aja! oh ya satu lagi,tadi kata hyung bangchan,di jam ke 2 kita harus sudah harus udah di sekola" ucap hyunjin memberitahu.
"iye tenang aja masi ada waktu 1 jam lagi" ucap lee know santai.
Hyunjin memasuki kamar yg ada di basecamp untuk tidur, karna masi punya waktu untuk ke sekola.
-------------------
GG (girl team) pov
"guys2 besok geng kita bakalan kumplit lagi nih"ucap alentta dengan excited.
"iya nih,gua udah ga sabar banget dan udah kama banget ga ketemu tu anak" balas mina.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hyunjin - swag and cute boyfriend
Fantasybaca aja elah!?!? -Stray Kids _Bts -Blackpink -Itzy