Terlambat ❌

5 1 0
                                    



heyyow gais happy reading ya
mian kalau banyak typo uwuuuuw^u^

Author pov


Di pagi hari yang indah and cerah  seorang namja yang terkenal dengan bad boy di sekolanya masih setia dengan selimut dan bantalnya,sedangkan sekarang jam telah menunjukkan pukul 07:30,dan pintu gerbang sekola akan di  tutup pukul 08:00 dia tidak mempunyai banyak waktu untuk persiapan pergi sekola.

"Hyunjiinnie!!Palli Bangun ini sudah sangat siang nanti kau akan terlambat sekola." ucap eomma hyunjin dari dapur sambil mempersiapkan sarapan.

Hyunjin pov

Merasa terpanggil akhirnya hyunjin membuka matanya dan mulai mencari di mana handphone i phone x nya itu.

"Huft,perasaan baru aja gua tidur udah pagi lagi" Keluh hyunjin saat baru bangun tidur.

Hyunjin membuka Grup Chat Obrolan di line nya itu.

S K Z (9 mem)

xxchangbin: selamat pagi pipel
bangchan : apesilu bin elah ke anak alay
Leeknow:  ^2
hanjs: ^3
I.N: ^4
s

eung -: ^5

woojin: irit keyboard amat lu lu pada eh btw hyunjin mana?? kaga muncul tu anak
felix: eh bukannya pd berangakat sekul juga malah pada nimbrung
Hyunjin: Merasa terpanggil woojin Ada ape lo cari gua??

Sehabis liat grup chat yang kaga pernah jelas gua bangun dari tidur dan langsung simpan hape gua di meja dan gua pergi ke kamar mandi untuk siap2 berangkat sekola.karna 15 menit lagi gerbang akan di tutup.

Gua udah selesai rapih2 dan ga lupa masukin hape gua ke kantung celana.Gua turun ke lantai bawah untuk sarapan dan di situ juga ada eomma dan appa yang sedang sarapan.

"Good morning eomma, appa " ucap hyunjin.

"Good morning too hyunjin,ayo cepat sarapan kau tidak butuh waktu lama lagi untuk pergi sekola" ucap eomma sambil menunjukkan senyuman khas nya.

"nee eomma"balas hyunjin.

Dan hyunjin pun sarapan dengan sangat santai,walaupun dia cuma mempunyai waktu 10 menit lagi untuk pergi sekola.
saat hyunjin sudah selesai sarapan hyunjin langsung bangun dan bersalaman dengan eomma appa nya.

"eomma,appa aku pergi dulu,Annyeong" ucap.hyunjin

"nee hati hati jangan berkebut2 jika membawa mobil hyunjin"balas appa hyunjin

hyunjin keluar dari rumah nya ternyata ada chat line masuk.

Line

Hanjs: Berangkat bareng semua,lu tunggu di luar
         kita jemput bareng2.

Hyunjin: Oke

Setelah beberapa menit hyunjin menunggu teman2nya yg akan menjemput akhirnya  satu persatu mobil Lamborghini masuk di halaman rumah hyunjin.asal kalian tau rumah hyunjin tuh udah kaya istana besarnya.
Dan sekitar ada 6 mobil lamborghini yang terparkir di halaman rumah nya.

"heyyow wasap hyun" ucap han sok asik

"udah yok berangkat tinggal 8 menit lagi ni" ucap bang chan sambil melihat jam rolex nya itu.

Semuanya menuruti bangchan dan semua nya berangkat menuju sekola.

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ __ _

Author pov

Sekitar 5 menit perjalanan akhirnya 7 mobil terparkir rapih di halaman sekola,dan ada banyak siswa yang memperhatikan ketika 9 namja yang sangat swag dan memiliki ketampanan di atas rata2 :')

saat mereka Turun dari mobil,mereka jalan di lorong banyak ciwi2 yang bergosip.

"yaampun mereka sangat tampan"

"tolong jadikanlah aku yeojacinghu mu"

"ke begitu di bilang cakep"

Dan anak2 SKZ cuma ber anggapan biasa saja,seakan tidak terjadi apa2,karna mereka sudah biasa mendengar ocehan ciwi2 gemay.

Hyunjin pov

Gua sebenernya males banget masuk kelas jam pertama hari ini.

"Ada yang mau ikut bolos sama gua??"tanya hyunjin pada teman2nya yg sedang sibuk dengan ponselnya.

"Gua kayaknya mau bolos jam pertama,Seonsaeng nya terlalu maksa, males gua " balas han jisung.

"gua juga si kayaknya mau bolos jam pertama"balas lee know yg mau ikut bolos bersama hyunjin.

"gua ga bisa bolos kayanya hari ini" ucap changbin tiba2

"kenape lu?!ga kaya biasanya??" tanya hyunjin

"hari ini guru matematika yang seksi itu :' bu jihyo " balas changbin.

"YEUUU!!" ucap ke 8 member.

"yaudah gua berangkat dulu,yu han,know"ajak hyunjin

"yaudah hati2 hyung" ucap I.N



«««««««««««««NEXT PART GUYS »»»»»»»»»»»»»»

OKE MAKASI UDAH MAU BACA CERITA GUA YANG GAJEBO INI YA pipel jangan lupa vote nya ya gais karna literliiii gua butuh kesabaran buat bikin ni cerita,dan pengalaman pertama juga si :')

makasi banget sarangheyo lah pokoknya buat pipel2 ku :^

Saranghae


Hyunjin -  swag and cute boyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang