Senin pagi yang cerah
Hari yang cerah ini adalah hari pertama gue masuk sekolah setelah libur selama 2 minggu.ya kali ini gue sekolah dengan menyandang status sebagai kelas duabelas yang mana semua yang dilakuin itu ga bakalan lama lagi.
Ohiya,nama gue kaira.keluarga panggil gue rara.tapi temen gue sukanya panggil kara.kadang juga ada yang sering manggil joneh katanya sih singkatan dari JOmblo aNEH.ya gimana ga aneh kadang kalo ada yang ganteng gue suka maksa dipanggilin sayang.walaupun pacar orang.hehe ga.
Kling
King
[LINE]Kicot:gue didepan
Kaira:tunggu
Kicot:jgn dandan elaaah:(
Kicot:lu mah bikin lamaKaira:bct!
Selagi gue nyari ikat rambut yang entah dimana keberadaannya gue liat dia cuman ngeread aja line gue tadi.
Tanpa pikir panjang sepanjang jalan kenangan gue turun pamitan mama papa dan langsung keluar.pas didepan pagar mobilnya terparkir rapi.
Ya dia RISKI.dia adalah lelaki terbaik kedua yang gue kenal setelah papa.kita sahabatan dari kecil banget bahkan kita lahir ditanggal yang sama.jujur bersama riski gue merasa kehilangan ketakutan.tahun lalu kita pernah snorkling di lombok.dan gue yang notabene nya takut banget liat kedalaman laut jadi berani karna dia. yaah gue takut aja dipikiran gue kan itu dalem,gelap yaa kalo gue kehabisan napas gimana.kelelep dong.kalo kelelep beneran kan galucu.mana riski kalo ngetawain gue suka ga kontrol lagi-_-
Tapi itu semua ga ngerubah perasaan gue ke dia.dan emang bener kata oa receh di line.kalo lo sahabatan sama laki laki ga ada yang namanya ga jatuh cinta.atau terkadang cinta segi tiga?
Gue juga gatau.sebenernya kita ga sahabatan berdua aja sih masi ada wanita lain lagi.halah udah kek istri suaminya poligami aja gue.jomblo juga padahal.
Dia GADIS si wanita lain itu.gue sama riski kenal dia kelas 2 sd.kita sekelas dan bareng bareng terus sampe sekarang.dimata gue gadis itu anaknya baik banget,kalem,pinter,lemah lembut.yaa gimana riski ga kepincut sama dia.lah gue udah buluk bukannya lembut malah kek lembu.hedeu.
"Raa lu gua rukiyah ya"kata riski.
"lah emang kenapa?"tanya gue.
"ya lu bengong mulu kek orang mau kesambet"kata riski.
"gue lagi mikirin gadis,sahabat kita"--(cinta pertama lo).batin gue yang terakhir.hening beberapa saat gue liat riski mengehela nafas panjang.
"orang yang suka ngilang itu gausah dipertahanin.mending bareng lo terus gue bahagia kok"kata riski sambil mengacak rambut gue.yeu si dugong gatau apa ya gue subuh subuh udah keramas malah kena tangan bekas terasi-_-
Baper gak ya gue sih baper digimanain riski juga tetap baper.anehnya gapernah bosan kek baru pertama kali ketemu aja gitu.
Sekrang gue di mobil sama riski.gue terus mandangin frame foto yang ada di dashbord.disitu ada gue,riski,gadis.foto itu diambil pas hari pertama kita MOS di sma.
Sambil mandangin riski yang lagi nyanyi mulutnya komat kamit kek dukun.gue bertanya dalam hati apa kali ini riski belum ngubah perasaannya ke gadis ya?
Awalnya gue gamau mikirin hal itu.pasti akan berdampak buruk di hati gue.ya tapi disisi lain gue sayang banget liat riski.udah mendem perasaan selama 3 tahun eh doi malah pergi tanpa pamit.
Terakhir kita ketemu gadis pengembilan rapot kenaikan kelas.sampe sekarang kita terus ngehubungin dia tapi kita gapernah dapet kabar dari dia.
Apa mungkin gadis hilang di antartika?atau terjebak diruang nostalgia?atau tenggelam dalam lautan luka dalam?ahh gamungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in side
Teen Fictionintinya gak serumit rumus fisika kok kegaringan diciptakan agar anda dapat melupakan dia yang sering nyakitin