06:15
Gue udah siap mandi dan sekarang lagi duduk diatas kasur masih dengan baju handuk yang biasa gue pake kalo mau mandi.Daritadi gue ngerasain ada hal yang beda.kepala gue pusing terus tangan gue gemeteran mata gue berkunang tulang gue juga pada ngilu semua.
Gue bangun niatnya mau ngambil baju seragam dibelakang pintu tapi gue malah merosot jatuh ke bawah.
Ini gue kenapa sih!!!
Drt
Drt
DrtHandphone di nakas terus terusan bergetar.keknya itu riski deh soalnya dia udah janji mau jemput.
Bukannya gak mau baca pesan riski tapi gue lemes banget sampe gabisa buat bangun.buat manggil orang aja gue gak kuat.bibir gue kelu rasanya.
Saking pusingnya gue tumpuin tangan di atas kasur gue tenggelamin kepala gue di tangan terus pejamin mata,fix gue bolos sekolah.
***
Pusing,itu yang gue rasain pertama kali sewaktu buka mata dari tidur yang panjang,maybe.Ga,gue gak hibernasi kok tadi karna pusing banget gue pejemin mata terus juga ngantuk dan lemes yaa jadinya gue gak bangkit lagi.
Eh tapi bentar deh
Kok gue udah diatas kasur ya?!
Ini lagi baju gue siapa yang gantiin anjir!1!1!1!"Akhirnya putri tidur sadar juga"gue hafal banget ini suara siapa.walaupun gue di laut dia di darat gue rasa bakalan tetap kenal deh suara ini.
Siapa lagi kalo bukan riski.
"Kok lo disini lo bolos ya"tanya gue ke riski
"Kan janjinya gue jemput kalian hari ini"jawab riski sambil duduk tepi kasur sebelah gue.
"Kalian?"tanya gue lagi
"Yaiyalah kan semalem lo gue gadis mau berangkat sekolah bareng.gadis hari pertama sekolah loh ra masa lo lupa"jawab riski panjang lebar.
Keluapaan anjirrrrrrr!1!1!1!1!
"Kenapa lo gak sekolah bareng dia aja"penasaran gue
"Trus gue ninggalin lo yang udh tiduran dibawah kasur kek anak tiri gitu"ujar riski gue cuman bisa diem.
"Badan lo panas banget tadi pas gue liat tiduran dibawah,lo ngapain aja kok bisa sakit sih"tanya riski dengan raut wajah khawatirnya.
"Gue juga gatau tiba tiba aja tadi pagi pusing banget tulang gue pada ngilu semua lagi""Yaudah abis ini lo minum obat terus istirahat ya"kata riski sambil ngasihin gue bubur ayam
"Ohiya ki gadis kesini juga tadi?"tanya gue disela ngunyah bubur pemberian riski.
"Iya,tapi udh berangkat bareng sama bunda sama papa gue disuruh jagain lo hari ini karna mereka lagi ngejar deadline katanya"
Gue cuma mangut mangut aja:
Gue jadi gaenak sama gadis deh.kasian kan dia sekolah hari pertama gak ada yang nemenin.
***
"Iya ki gue gapapa lu pulang aja deh"Udah hampir seribu kali gue bujuk riski biar dia pulang aja.gue gak tahan kalo dia disini terus, tadi aja riski hampir baca buku harian smp gue yang isinya tentang dia semua.
"Lo yakin gapapa,kok gue nangkepnya lo ada apa apa sih"curiga riski
"Gue gapapa riski putra pramana.lagian kalo ada lo gue jadinya gak bisa istirahat"
"Hehehe lu ucul kalo manggil nama lengkap gue"kekehnya sambil ngacak rambut gue gemes
"Yaudah gue balik kalo ada apa apa langsung telpon jangan kelayapan dulu lo belom fit bener"gue iya in semua perkataan riski biar cepet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in side
Teen Fictionintinya gak serumit rumus fisika kok kegaringan diciptakan agar anda dapat melupakan dia yang sering nyakitin