Dia..

443 19 5
                                    

Grep

"MAMA~"
.
.
Laki laki itu tiba2 memeluk mama nya dari belakang sambil berlagak seperti anak2.

"Eoh..nak baru saja aku ingin memanggilmu namun kau sudah disini saja eoh.." kata mama Baekhyun yang mengysak kepala anak sulung nya itu

"Eung... mama..d-dia s-siapa eoh?"tanya anak itu gagap

"Oo.. dia adalah calon istrimu Tae .. perkenalkan Kookie .. dia suamimu Kim Taehyung.." kata Baekhyun lembut sambil mengusap pucuk kepala anaknya sayang.

"I-ini suami ku? Eoh.. annyeong Tae hyeong Jungkook imnida.." kata Jungkook sopan ... padahal didalam jantungnya sudah bersenam atau deg degan setengah mati.

"Eoh... ANNYEONG KOOKIE YEAYY AKU PUNYA TEMAN!!"Taehyung berteriak senang dan langsung berhambur ke arah Jungkook.

"Eh... a-aduh.. ne..hyung"jawab Jungkook yang jujur jantungnya sudah berpacu sangat cepat

"Bolehkan aku memanggil mu kookie?"tanya Taehyung dengan tatapan polosnya yang membuat hati Jungkook teriris melihat calon suami nya memiliki kekurangan padahal dia sangat tampan danberwibawa jika dilihat.

"Ne.. tentu hyeong.."jawab Jungkook antusias

"Kookie ayo bermain denganku"kata Taehyung langsung menarik Jungkook kuat dan disaat yang sama Jungkook  terkejut Taehyung itu kekurangan? Namun mengapa tenaga nya seperti orang yang sangat sangat sehat ?.

"Hati2 ya nak nanti jika mama sudah selesai berbicara akan mama panggil arraseo?"kata mama

"NE MAMA!"jawab Taehyung yang sudah menjauh

.
.
.

"kook.." kata Taehyung lembut tak seperti tadi

"Eoh... ne hyeong?"tanya Jungkook terkejut.

"Aku tak pernah mendapatkan teman tau.. mereka takut padaku padahal aku tak memakan mereka mengapa kook..hiks..hiks.."kata Taehyung sambil terisak

"Hyeong..sudahlah..sekarang aku akan menjadi temanmu selamanya dan mereka tak takut padamu sudahlah.."kata Jungkook lembut dan memeluk Taehyung

"Aku mengantuk kook.. ayo tidur aku sudah tak mau main...jebal kook ayo tiduur~" kata Taehyung seperti anak kecil yang bergelayut di tangan Jungkook.

"Ne.. hyeong ayo aku antar ke kamar ku.."kata Jungkook lembut dan mengantar Taehyung yang sesekali memekik senang dan menunjuk nunjuk dinding yang dihiasi beberapa lukisan Jungkook hanya bisa tersenyum dan melihat orang yang mulai dia cintai.

Skip mereka sampai kamar

"Hyeong tidurlah nanti akan ku bangunkan saat mama mengajak pulang.."kata Jungkook sembari menyelimuti calon suaminya tersebut

"Eung.. jaljayo Kookie-ah.. "kata Taehyung sambil memasukkan tubuhnya ke dalam selimut.

"Saranghae hyeong.."kata Jungkook lembut sembari mengelus pucuk kepala  Taehyung yang baginya sudah tertidur.













"Nado saranghae kookie ah"














TBC
HWHWHWHW GIMANA BAGUS NGGAK LANJUT NGGAK NII?? JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT ARRACHI? HEHHE BYEE..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 04, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Idiot gila yang sayangnya tampan (NC +)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang