.
.
.
."Besok aja balikinnya, biar gue ada alesan buat ketemu lo, udah ya gue balik"
Ucap Minho terus langsung ngegas motornya.Kamu cuma diem mematung sambil mikirin kalimat yang Minho ucapin barusan.
Kamu masuk kedalem rumah, untung dirumah lagi gk ada orang, kamu baru inget kalo hari ini Mamah sama Papah ada arisan keluarga.
Setelah selesai bersih - bersih dan udah pake baju yang nyaman, kamu tiduran diatas kasur sambil main Hp.
Kamu ngeliat liat akun Instagram sekolah baru kamu dan kebanyak foto yang di post foto-foto Osis.
Kamu men Tap salah satu foto osis yang ramean, ntah kenapa kamu langsung nyari dimana Minho.
Kamu ngeliat komenannya dan kebanyakan yang komen adalah cewe cewe yang ngefans sama Ka Minho.
Kamu men Tap username nya Minho dan sedikit terkejut karena followersnya banyak banget sementara followingnya kosong.
Cuma ada satu foto yang dia Post itu juga cuma foto buku yang ada tanda tangannya.
Kamu gak sengaja nge Like postingannya.
"Fakkk gimana inii?!"
Kamu langsung unlike lagi postingannya dan langsung naro Hp kamu di atas meja belajar.
TING!
Kamu yang tadinya tiduran langsung duduk dan natap Hp yang ada diata smeja belajar.
Kamu ngecek Hp kamu ternyata itu cuma Sms dari operator.
Kamu buang nafas lega dan lanjut main Hp.
.
.
.
.Keesokan harinya disekolah.
Kamu baru dateng dan temen sebangku kamu langsung menghujani kamu dengan pertanyaan.
"Kemaren lo dianter balik sama Ka Minho?"
Ucap temen kamu."I.. Iya kenapa emang?"
"Wahh gilaa wahh gila beneran, Ka Minho tuh terkenal anti bonceng - bonceng orang"
Ucap temen kamu heboh."Hah?"
"Hah hah emang lu kira gua keong? Serius guaa"
Ucap temen kamu."Yaa terus gua harus gimana? Orang dia yng ngajak gua"
"Ya gk gimana - gimana sih, beruntung aja jadi lo hahaha, disaat yang lain susah deketin Ka Minho ehh lu di anterin pulang sama dia, dia duluan lagi yang ngajak"
Ucap temen kamu sambil nunjukin proud facenya.Kamu cuma heheheh aja.
Btw hari ini masih MOS tapi cuma materi jadi didalem kelas.
"Jadi sampai sini ada yang mau ditanya?"
Ucap Kakak Osis yang jadi pemateri dikelas kamu.Semuanya cuma pada saling liat - liatan.
Kakaknya senyum.
"Yaudah kalo gk ada, kalian boleh istirahat"
Ucap Kakaknya terus pergi keluar kelas.Pas kamu lagi sibuk beresin buku temen kamu bilang kalo kamu ada yang nyariin.
Pas kamu liat kearah pintu ada Ka Minho lagi berdiri sambil senderan dipintu.
Kamu yang udah tau maksud Minho kekelas kamu langsung ngeluarin jaket yang ada ditas kamu.
"Nih Ka, makasih"
"Udah gitu aja?"
Ucap Minho."Yaa.. Terus?"
"Gak, yaudah gua duluan"
Ucap Minho terus pergi.Kamu dan temen kamu pergi juga ke kantin.
Baru aja kamu duduk, ada kakak kelas cewe nyamperin meja kamu, dia keliatan bandel.
"De, jangan deket deket sama Minho ya"
Ucap Kakak kelas itu sambil ngarahin muka kamu ke dia."Maaf, kakak siapa ya? Hak kakak apa ngelarang saya deket deket sama Ka Minho"
"Wahh hahaha berani juga ternyata lo, denger ya...gue ini kakak kelas lo jadi lo harus nurut sama gue"
Ucap Kakak kelas tadi."Oh jadi lo mau nunjukin kalo kakak kelas itu yang paling berkuasa? paling hebat? paling tinggi? Sikap lo yang kaya gini malah nunjukin kalo lo itu rendah Ka"
Kakak kelas tadi terlihat emosi banget sama kalimat yang kamu ucapin barusan.
PLAKKK!!
Kakak kelas tadi nampar kamu.Kamu senyum sambil nahan tangis, gak munafik woi itu sakit banget.
Kamu ditarik keluar dari kerumunan dan dibawa ke parkiran belakang sekolah.
Minho yang bawa kamu kesini.
Kamu nunduk dan masih berusaha nahan tangis kamu dengan gigit bibir kamu.
Minho nyenderin kepala kamu kedadanya dan tangannya nepuk - nepuk punggung kamu.
"Nangis aja gua tau itu sakit"
Ucap Minho lembut.Kamu nangis sejadi jadinya.
Setelah kamu tenang, Minho mulai membuka pembicaraan.
"Maaf ya gara - gara gua lo jadi gini, padahal lo baru masuk"
Ucap Minho."Gak kok Ka, gpp"
"Tapi gua jadi merasa bersalah sama lo"
Ucap Minho lagi."Gak kak, sumpah gue gpp"
"Lain kali kalo lo diganggu lagi bilang sama gua"
Ucap Minho."Hehehe siap Ka"
Tiba tiba suasannya jadi hening dan awkward.
"Btw, semalem lo-"
"Gua gak sengaja Ka, gua gak stalking lo suer, lagi liat eh gak sengaja ke like"
Minho nahan ketawa.
"Padahal gua mau nanya semalem lo nyuci jaket gua apa engga"
"pantesan ada notif pas dibuka gak ada""Hehehe gk sengaja"
Minho ngacak - ngacak rambut kamu.
"Nanti pulang gua tunggu didepan gerbang, gua mau kekelas"
Ucap Minho terus pergi.Fakk gemesin banget - Minho
Sekian duluu wkwkwkw.
GUA BENER BENER SENENG BANGET ADA YANG MINTA LANJUT, SETIDAKNYA DENGAN BEGITU KALIAN NGASIH GUA SEMANGAT.
MAKASIHH SEMUANYAA ❤❤❤😭😭😭
Jangan lupa VotMentnya ✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids X You ✔️✔
FanfictionCerita One Shoot🌸 Kumpulan cerita pendek bersama Stray Kids