Challenge 2 - Dua

133 39 1
                                    

Congratulation for
THE WINNER 🎉🎉

Nama: Sarah
Akun wp: syauraaz
Judul Drabble: Be your self

Namanya Tasya. Gadis cupu yang selalu menjadi bahan ejekkan dari teman-temannya. Kemana-mana selalu saja membawa buku. Kacamata bulat, serta rambut berkepang dua menjadi ciri khas Tasya.

Sebuah cermin besar memantulkan dirinya. Dirinya yang dinilai cupu oleh teman-temannya. Dirinya yang selalu dibully, bahkan dihina dan dicacimaki oleh semua sahabatnya.

"Apa salahku? Kenapa orang mempermasalahkan diriku seperti ini?" lirih Tasya.

Ia membuka kepang rambutnya, melepas kacamata bulatnya itu, serta mengoleskan sedikit liptint dibibir mungilnya.

"Apakah begini yang teman-temanku mau? Mengapa jika berteman harus memandang fisik dulu?!"

Air mata Tasya mengalir, membasahi kedua pipinya yang chubby. Tasya sedih, ia kehilangan mimpi indahnya. Mimpi indah? Sejak kelas tiga SD, Tasya ingin menjadi seorang penulis. Profesi yang sangat ia impikan. Gadis itu selalu membaca buku untuk menambah wawasan, untuk motivasinya sebagai penulis yang handal. Kata-kata tajam yang muncul dibibir teman-temannya itu, membuat Tasya kehilangan semangat.

Jarinya mengepal menahan rasa emosi yang begitu kuat. Ia kembali memakai kacamata bulatnya, namun ia biarkanlah rambut indahnya itu berurai.

"Semangat Tasya. Lo bisa kok!"

"Be your self."

Kata-kata itu seolah terbisik di pikiran Tasya. Kata 'Be your self' yang membuat Tasya ingat dan sadar.

"Ini kamu, Tasya. Jangan pandang orang lain! Jadilah dirimu sendiri."

Tasya tersenyum. Jika orang lain mengejek, jangan dilawan, yakini jika kamu sudah menjadi terbaik. Karena semua orang selalu berusaha menjadi yang terbaik.

END

Challenge; Feedback SquadTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang