Congratulation for
THE WINNER 🎉🎉Nama: Hanifa Aprianti
Wp : HanifaAp14
Judul : Wife in MafiaAku berlari di tengah sunyinya hutan. Sungguh pernapasan ku mulai putus. Sial. Inhaler ku hilang. Aku sangat membutuhkannya. Mataku membulat tatkala sosok yang aku anggap seperti Densus mulai mendekati ku. Matanya yang tajam menusuk ke dalam netra mata ku yang hitam. Sungguh aku akui matanya sangat menarik di bawah bulan yang bersinar.
"Siapa kau?" suaranya serak, rendah dan mungkin sexy.
"Aku bukan siapapun," jawabku. Suara ku sudah gemetar. Jika ditanya aku takut atau tidak. Jawabannya adalah sangat.
"Lalu kenapa kau disini?"
"Aku tidak tau."
"Kau mata mata?" astaga bahkan aku tidak tau dirinya itu apa. Lalu disodongkan peluru ke depan wajahku. Sekejap aku menutup mata.
Dor.
Aku bahkan tidak merasakan sebuah peluru menembus Bagian tubuhku. Kuraba dan gotcha tidak ada darah yang mengalir. Aku membuka mataku dan melihat dirinya yang seperti tersenyum geli. Tipis bahkan sangat tipis.
Lalu pria itu mengulurkan tangannya padaku. Aku memegang tangganya dan merasakan sentuhan halus. Sangat pas ditanganku yang kecil. Ketika aku sudah berdiri. Dirinya menatapku intens membuatku blushing. Untung saja malam. Perkataan selanjutnya lah uang membuatku membeku.
"Will you marry me?"
"Hah?!" hanya kata itu yang sanggup aku ucapkan. Setelah itu aku merasakan kantuk laur biasa dan jatuh ke alam mimpi. Aku dibius yah dibius.
End.
KAMU SEDANG MEMBACA
Challenge; Feedback Squad
RastgeleSemua kegiatan feedback squad 🔥 𝙋𝙚𝙢𝙗𝙚𝙡𝙖𝙟𝙖𝙧𝙖𝙣 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙙𝙞𝙙𝙖𝙥𝙖𝙩 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙠𝙚𝙗𝙚𝙩𝙪𝙡𝙖𝙣. 𝙄𝙖 𝙝𝙖𝙧𝙪𝙨 𝙙𝙞𝙘𝙖𝙧𝙞 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙨𝙚𝙢𝙖𝙣𝙜𝙖𝙩 𝙙𝙖𝙣 𝙙𝙞𝙨𝙞𝙢𝙖𝙠 𝙙𝙚𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙩𝙚𝙠𝙪𝙣 - 𝘼𝙗𝙞𝙜𝙖𝙞𝙡 𝘼𝙙𝙖𝙢𝙨