PROLOG🌷

255 45 0
                                    

"Ahh, kenapa ramai sekali" ucap seorang gadis manis bermata bulat, dia sekarang sedang menjaga loket tempat penjualan tiket disalah satu stasiun kereta api diseoul.

Hari ini di stasiun kereta api  sedang ramai, orang-orang berbondong-bondong membeli tiket untuk naik kereta api. Entah mau bepergian jauh atau sekedar jalan-jalan mengitari kota seoul dengan naik kereta api.

"Hmmm, sudah jam berapa ini?" ucap gadis tersebut sambil melihat kearah jam dinding, "Hftttt, sekarang sudah jam 2 dan gadis thailand itu belum sama sekali datang. Apa dia tidak ingat kalau dia ada pekerjaan, kerjaannya hanya berpacaran saja."

Gadis itu bekerja di loket kereta api dari jam 07.00 sampai jam 14.00, dan nanti dia akan digantikan temannya yang juga salah satu pekerja disini juga, tapi sekarang sudah jam 14.15 dan temannya itu belum datang.

"Permisi, satu tiket untuk perjalan ke busan" ucap seorang pria bertopi hitam, yaa seluruh pakaiannya, juga sepatunya pun berwarna hitam. Dia tampak seperti seorang yang ingin datang ke upacara kematian.

"Owh baiklah, harganya 26.800 ribu won" kata gadis itu sambil memberikan tiket kereta api tersebut.

Laki-laki itu belum mengambil tiket tersebut, dia malah sibuk membuka dompetnya dan mengeluar uangnya,
"Terima kasih, ini uangnya ambil saja kembaliannya aku sedang terburu-buru."

Pria itu langsung menaruh uangnya dan langsung pergi. Gadis itu pun mengambil uang yang diberikan pria tersebut ia pun mengernyit heran, "Kembaliannya dia bilang?, apakah dia tidak tau kalau uangnya ini pas?!!."

Saat dia sedang melayani pembeli lain dia tak sengaja melihat sebuah dompet di lantai, "Permisi nyonya apakah itu dompetmu" ucap gadis itu sambil menunjuk kebawah.

Wanita didepannya pun mengikuti arah yang dia tunjuk,"Owh itu bukan milikku" katanya sambil mengambil dompet tersebut dan menaruhnya di atas meja loket kereta api.

Gadis itu langsung mengambil dompet tersebut dan membuka nya, ada beberapa lembar uang disana dan  ada kartu tanda pengenal.

"Jeon jungkook, hmm apa ini milik pria tadi?, ah lebih baik aku menyimpannya semoga saja nanti dia kembali setelah menyadari kalau dompet nya tertinggal."

□□□

Vomment ya❤❤

MEET AGAIN °Pjh - Jjk°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang