today.

10 5 1
                                    

Cuaca begitu cerah pagi ini. Bahkan mentari pun sudah mulai menampakan dirinya,namun di sebuah kamar yang besar dan elegan seorang gadis yang terlihat sangat kelelahan dan ia tidur dengan lelap. Sementara waktu telah menunjukan pukul 5.30 pagi dan hillary beserta tean sudah bangun untuk bersiap siap.

Oh yea for your information tean anti ngarett dan selalu on time! "...bang, si earlyn belum bangun? Bangunin gih bang suruh siap siap kan setelah liburan kemarin dia selalu bangun telat, sekarang ga boleh lagi soalnya kan udah masuk sekolah. Tolong ya bg tean." ujar Hillary
"yes mom" jawab tean dengan singkat padat dan jelas. Sementara hillary hanya geleng geleng kepala melihat tingkah putra pertamanya itu, Dan ia pun melanjutkan memasak untuk sarapan pagi. Dan tean pun sudah berada di depan pintu kamar earlyn dan membuka nya secara perlahan, dan terlihat lah earlyn yang masih tertidur dengan pulasnya. Muncul lah otak jahil tean yang akan mengerjai adiknya, ia juga tahu bahwa earlyn tak akan pernah mau pindah ke sekolah milik orang tua mereka. Dan ia pun memulai aksinya dan terseyum smirk andalanya yang membuat siapa pun bergidik ngeri.

Dan ia pun berpura pura seolah menelfon seseorang dan ia sengaja mengeras kan suara nya yang terdengar lantang dan tegas. Dan ia pun memulai aksinya. "halo dad, ya ada apa?" dengan suara yang lantang (...) belum ada reaksi dari earlyn "ohhh dad mau pindahin si earlyn ke sekolah kita ?" dan kali ini tean meneriakan kata kata nya itu tepat di telinga adik kesayangan nya. Dan yang di harapkan tean pun terjadi BINGO! "HAHH APAA!! ELIN GA MAU PINDAH DAD, HUUUAAAAA NTAR PAK SATPAM SIAPA DONG YANG KERJAIN, HUUAAA NANTI KOLEKSI SURAT DARI GURU BK GA NAMBAH DONGGG, KAN ELIN BARU NGUMPULIN 98 LEMBAR DADD! BELUM SERATUS BELUM MECAHIN REKOR HUUUAAAA DAD GA MAUUUU." Tean pun hanya terkekeh geli melihat tingkah adik kecil nya ini. Yang tiba tiba memeluk kaki nya dan tanda nya IA SUDAH BANGUN!! POW CARA TEAN TERNYATA BERHASIL. Mari kita tepuk tangan buat tean, ehee.

"woey dek elinn this is me" kata tean Lalu earlyn pun bangun dan mengucek ngucek matanya dan berusaha memperjelas pengelihatan nya setelah ritual tidur yang amat menyenangkan baginya. "WHAT BROTHER YOU MAKE ME FEEL BAD IN THE MORNING, WHAT TIME IS IT? I WILL MAKE SOMETHING FOR YOU IN THE DINNERS TIME."
"hey, because you're late to wake so mom told me to wake you, if I don't wake you, you will be late. just say thank you to me. 05.59 go to the bathroom NOW!" kata tean dengan menekan kata 'now' dan earlyn seakan peka akan keadaan dan ia tahu bahwa sean sedang berada dalam mode 'api' ia pun menuruti kata kata tean dan masuk ke kamar mandi. 'kalo ga gue turutin bahaya bisa bisa nanti di kurung kaya waktu itu lagi, ga mau ah serem. turutin aja deh dari pada ngadepin si tean yang lagi dalam mode 'api' bisa abis gue." batin earlyn.

Setelah membangunkan adiknya,teana pun turun ke bawah ia berusaha menahan tawa nya,ketika melihat sang adik yang sepertinya nampak ketakutan karena mengira dirinya tengah berada dalam mode 'api'.

karena dulu waktu masih kecil earlyn mengganggu sang abang yang tengah belajar dan tentu saja tean marah, bagaimana tidak, buku paket dan segala buku nya di koyak oleh sang adik ketika ia sedang pergi ke toilet. Pada waktu itu earlyn masih berusia 5 tahun, oleh sebab itu dia masih belum terlalu mengerti 'betapa pentingnya buku itu bagi tean' dan ketika teaj keluar daru toilet dia melihat sang adik yang sedang mengoyaki buku sekolahnya, karena tak ingin memukul sang adik dan tak berniat melukainya ia pun mengunci sang adik di toilet selama 2 jam lebih sebenarnya ia hanya ingin mengurungnya selama 30 mnit namun karena keasyikan membaca ia lupa. Dan ketika ia membuka pintu ia melihat sang adik yang sedang menangis tersedu sedu dan terlihat sangat ketakutan, bagimana tidak karena di toilet itu ada seekor katak. Ia pun bergegas mengendong adiknya ke tempat tidur dan menggerutuki dirinya sendiri, betapa BODOHNYA dia. Ia pun meminta maaf kepada adiknya dan memeluk nya dengan penuh kasih sayang, dengan tak henti hentinya meminta maaf. Dan seketika lamunan nya terhenti karena sang adik menepuk bahu nya.

"woey bang, disuruh mom sarapan. Skuy skuy" ajak sang adik kesayangan yang ia dan keluarga nya sapa elin. "duluan aja lin gue mau ambil tas"jawab tean datar.
"ashiap bos q, muka lo datar amat bang" sambil menoel pipi tean,setelah itu dia lari dan menyengir kuda.
"mau mau gue" balas tean. Dan tean pun bergegas ke kamarnya untuk mengambil tasnya,lalu turun ke runag makan. "morning" sapa tean
"morning too" jawab hillary dan elin serentak Tean pun duduk di kursi miliknya. "where's dad?"tanya tean
"he's go to london for his job, today you take your little  sister to school, oky tean?" jawab hillary
"oky mom"sahut tean Sementara elin sedang berada di dapur dan mengemasi barang bawaan yang di gunakan nya sebagai senjata, dan akan di taruhnya di loker sekolah. "HELOOW EVERY BODYY! GOOD MORNING IM COME,WHERE'S MY BREAKFAST MOM?"
"EH LU ANAK KECIL, BISA GA SIH GA USAH TERIAK DI RUMAH? PUYENG PALA GUE TAU GA,TUH SARAPAN LO UDAH GUE SIAPIN SEKARANG DUDUK DI SAMPING TEAN! CEPET TELAT BARU TAHU RASA LO! JANGAN JAHILIN GURU, DAN JANGAN KUMPULIN TU SURAT CINTA! EH BK"
"YES MOM!" jawab elin tak kalah lantang.

Dan tean hanya bisa geleng geleng kepala melihat ibu dan adiknya yang notabe nya SAMA SAJA ya garis bawahi itu. "habisin makan lo, atau gue tinggal" ujar tean Dan elin pun segera menghabiskan makanannya, dengan tergesa gesa dan membatin 'abang sama mom sama aja,untung sayang. :')'
"iyaa,sabar dikit napa?"jawab elin Elin pun segera menyalami mommynya berpamitan. "mom aku sama bg tean berangkat,bye mom see u!"
"yeaa,becarfull honeyy!" Dan hanya di balas angukkan oleh kedua anaknya. Dan sampailah tean dan elin di depan garasi mobil mereka. "masuk lin!" ucap tean "iyeiye sabar banggg!" balas elin Dan mereka berdua pun sudah berada di dalam mobil, karena elin tak suka keheningan dia pun membuka lagu untuk di putar di mobil.

"bang gue mau dengerin lagu, males ngomong ama lo ga di respon ntar" kata elin sbil menyengir kuda "serah"Jawab tean  'Dulu mom ngidam apa ya? Sampai anak nya jadi dingin gini, uuooehh gue kan ga sukaaaa' Batin elin. Dan ia pun mendengarkan lagu terbaru dari shawn mades dan camila cabelo- senorita Yang belum lama di rilis baru baru ini. Saking asyik nya menikmati lagu,sambil bersenandung kecil ia tak sadar bahwa tean sudah mengantarnya sampai ke sekolah. "45 menit lagi gue masuk,lo mau gue turunin paksa?" tanya tean "eh sorry broth,gue keasikan eheehe bye! Jangan lupa jemput gue nanti yaa!" Tean pun hanya mengganguk sebagai jawaban. Dan Elin pun keluar dari mobil tean dan masuk ke sekolah nya. Ketika ia sampai di koridor sekolahnya tiba tiba...

"WOEYYY, si pembuat masalah tumben datang awal banget,sekarang kan baru jam setengah 7" kata salah satu wanita bermake up dan menggunakan rok yang pendek dan ketat dan ngepas dengan pakaiannya. "iya tuh, tumben kemana teman lo ya cupu dan sok cantik itu? " Karena malas untuk menyahut para cabe ia pun lebih memilih pergi dan masuk ke kelas, karena pada prinsip nya 'males berdebat pagi pagi, hemat tenanga ntar gue dipindahin Bisa BERABE" batin elin. Ia pun melanjutkan perjalanan nya yang sempat terhenti karena cabe centil ITU. "woey lu tuli, atau gimana sih? Dasar PENGECUT" Mendengar kata pengecut itu emosi elin pun meningkat. Dan...

Oke sampai sini dulu ya BYEE SEE U JAN LUPA VOTE AND COMMENT YAAAA!

Hehe sorry ngegantung, cape bgt soalnya bsok lanjut lagi yaa ok

DEARLYN'STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang