"WOEYYY, si pembuat masalah tumben datang awal banget,sekarang kan baru jam setengah 7" kata salah satu wanita bermake up dan menggunakan rok yang pendek dan ketat dan ngepas dengan pakaiannya. "iya tuh, tumben kemana teman lo ya cupu dan sok cantik itu? " Karena malas untuk menyahut para cabe ia pun lebih memilih pergi dan masuk ke kelas, karena pada prinsip nya 'males berdebat pagi pagi, hemat tenanga ntar gue dipindahin Bisa BERABE" batin elin. Ia pun melanjutkan perjalanan nya yang sempat terhenti karena cabe centil ITU. "woey lu tuli, atau gimana sih? Dasar PENGECUT" Mendengar kata pengecut itu emosi elin pun meningkat. Dan...
🌸🌸🌸
Hay semua selamat membaca para readers tercinta❤Dan ketika earlyn membalikan badan nya,ada seseorang yang menyiram nya dengan air bekas cucian piring.
plis waktu itu gue udah di siram pakai cucian mobil,dan kali ini gue ga bisa diam aja,biarin klo mom and dad pindahin gue ke Sekolahnya mereka lumayan lah buat cari udara baru batin earlyn."apa yang lo bilang tadi?coba gue mau denger lagi!" kata elin dengan muka datar nan dingin
"LO PENGECUT!!" sahut mawar
Pantas aja namanya mawarkan berduri tu,sama kaya mulutnya kalau Udah ngeluarin duri. pilu pas kena,wkwkw.
"ooh gue pengecut yah?"tanya elin seolah menantang.
"IYA LO ITU PENGECUT, SOK CANTIK, SOK KUAT,PADAHAL LO ITU MISKIN PALINGAN IBU LO CUMA SEORANG PEMBANTU? ATAU MUNGKIN PELACUR?" sahut mawar lagi sementara kedua teman mawar hanya diam dan tak berani melerai, suasana di horison masih sepi jika sepagi ini.
iya memang di sekolah ini tak banyak yang mengetahui bahwa earlyn adalah anak dari keluarga "AUSIEN" yang tahu hanya sahabatnya guru guru pun tak mengetahui sebab earlyn jarang mucul di publik.
"BERANI NYA LO BAWA BAWA NAMA IBU GUE! TAHU APA LO HAH!!! LO BAHKAN GA TAU IDENTITAS GUE,DAN LO CUMA TAHU KALAU NAMA GUE ITU DEARLYN GILBERT AJA KAN? HAH LO GA LIAT APA DI NAME TAG GUE? INI NAMANYA? ADA SINGKATAN "A" NYA? BUTA LO YA,DAN LO TAHU GA "A" NYA ITU APA? BAHKAN LO CUMA SEKEDAR SAMPAH BAHKAN MUNGKIN LEBIH DARI ITU" bals earyn dengan nafas memburu."OH IYA? TERUS LO TAHU KAN BOKAP GUE ITU DONATUR TERBESAR DI SEKOLAH INI? MASUK LEWAT BEASISWA AJA BELAGU,UDAH ITU SOK JAGO LAGI, CIH" jawab kinara, yang dari tadi hanya diam namun sekarang juga ikut ikutan. tapi muka nya tak seindah nama terlebih lagi kelakuannya.
"BENER BANGET!" jawab felicia teman di cabe yang satunya."OHHH, GUE UDAH GA TAHAN!"kata earlyn
"LO BELUM TAHU SIAPA GUE KAN? KARENA GUE EMANG SENGAJA GA KASIH TAHU KALIAN, BAHKAN GUE TAHU SEMUA RAHASIA KALIAN!"
Guru guru yang sudah sampai melihat keributan di koridor yang tampak ramai dan murid murid sedang berkumpul, dan tengah menyaksikan sesuatu. Kebetulan tean juga datang ke sana untuk mengikuti olimpiade,dia pun mengikuti mereka dan saat ia tiba di gerombolan itu dia melihat adiknya yang tengah berkelahi, ia membiarkan saja apa yang ingin adiknya lakukan toh, kalau di cegah juga bakal di bantah-,Dan saat guru guru ingin melerai ealryn berkata.
"ingin mencegah saya,kalian bahkan tak tahu siapa saya"
"berhenti eelin ikut saya ke ruang BK! "kata bu narti salah satu guru bk yang ter killer.
"atas dasar apa, saya bahkan tidak bersalah lihat mereka yang mengatai saya anak pelacur!,apakah anda tidak marah kalau ibu anda di bilang sebagai pelacur? Bersiap lah sebab donatur terbesar sekolah akan berhenti memberi dana,CAMKAN ITU!, OH IYA PERKENAL KAN SAYA "DEARYN GILBERT AUSIEN!"
"cih, tak mungkin ia memiliki anak seperti mu!"Sahut kepala sekolah
"IYA DASAR PENIPU, PEMBUAT ONAR"sahut mawar dkk
"oh oke baiklah"kata ekon sambil tersenyum smirk ala andalan nya
Dia pun mengambil iphone keluaran terbarunya, tentu saja ia membelimya dengan uangnya sendiri. Bagi kalian yang penasaran tunggu aja, ehehe. Si elin mah banyak kejutan."HELO DAD, ARE YOU ALREADY IN INDONESIA? AKU MAU DADY KE SEKOLAH AKU SEKARANG JUGA! BUKTIIN KE MEREKA KALAU AKU ANAKMU, BAHKAN BANG TEAN ADA SI SINI,COME HERE FOR ME!" kata elin dengan napas menggebu gebu.
"IYA BAIKLAH AKU SUDAH DI INDONESIA SEBENTAR YA HONEY" jawab andry.Tuttt...
sambungan tertutup.
Dan kepala sekolah sudah tampak pucat pasi sama seperti mawar dkk, murid murid tampak terkejut."siapkan surat kepindahan ku!" kata elin
"ba..baik.. Lah.." sahut guru bk itu.
"eh bang tean, ada apa ke sini?olimpiade?"
"iya dek eelin gue olimpiade"sambil tersenyum sementara orang orang beserta guru di koridor itu sudah tampak ketakutan dan JANGAN DI TANYA SOAL MAWAR DKK MEREKA UDAH BERGETAR BANGET! ngga mungkin mereka ga tau keluarga "ausien"
Keluarga ausien adalah salah satu keluarga yang mempunyai perusahaan sukses di urutan 2 sebagai perubahan terkaya di dunia, memiliki banyak cabang, butik, penthouse,apartemen,homestay,serta segala usaaha usaha lainnya."maaf terlambat honey" kata andry yang melihat putri nya yang tampak terlihat sedang emosi.
"ok" sahut eelin singkat
"hmm,baiklah saya mengumumkan bahwa DEARLYN GIBERT AUSIEN ADALAH ANAK KANDUNG DARI ANDRY GEOVAN AUSIEN DAN DEARSY HILLARY AUSIEN DAN SAUDARA KANDUNG DARI ENDRICK DRISTEAN AUSIEN, anak saya akan saya pindahkan secepatnya,sekian terimakasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
DEARLYN'S
Romancedan karena mu yang awalnya membawa sebuah pelangi di hidupku, namun tanpa aku sadari kau justru membawa hujan,bukan pelangi. oleh sebab kau, aku seolah tak pernah percaya lagi dengan seseorang kecuali sahabat dan keluargaku,karena menurutku semua o...