Sesaat setelah hubungan (y/n) dan Seungwoo berakhir kira-kira siapakah yang paling tersakiti? Tentu saja (y/n) karena dia yang dicampakkan, dia dibuang, dia ditinggalkan.
Menangis, hanya itu yang dapat (y/n) lakukan. Dia sebenarnya ingin mengatakan "tidak" saat Seungwoo memutuskannya tetapi dia tidak sanggup melakukannya karena dia tahu pada akhirnya dia tetap akan dibuang, Seungwoo tidak ingin mempertahankannya.
Semua itu hanya akan membuat (y/n) semakin sakit. Percuma saja (y/n) memaksa untuk mempertahankan hubungannya jika hanya dia sendiri yang harus berjuang.
"(y/n) lo dimana? Jalan yuk?"
"Di rumah, gak ah."
"Suara lo kenapa? Lo abis nangis ya?"
"Nggak kok, lagi flu."
Hari itu (y/n) hanya ingin sendirian, dia memang butuh teman untuk mencurahkan semuanya tetapi untuk saat ini yang dia inginkan hanyalah menangis sendiri. Menyadari betapa sakitnya sebuah perpisahan.
Lalu apa yang Seongwoo lakukan sesaat setelah dia putus dengan (y/n)? Tentu saja dia akan menikmati kebebasannya.
Pada umumnya laki-laki yang baru saja putus cinta merasa sangat bebas, dia bisa melakukan apapun tanpa perlu mengatakan pada kekasihnya atau meminta izin terlebih dulu.
Tidak ada sakit hati, penyesalan apalagi air mata seperti perempuan.
"Woo lo dimana?"
"Di rumah, kenapa?"
"Keluar yuk? Si Yuvin ultah, mau traktir minum."
"Iya ayo."
"Izin dulu sama cewek lo nanti dia nanyain lagi."
"Gak usah, udah putus kok."
Tidak perlu membuang waktu untuk meminta izin seperti sebelumnya. Seungwoo bisa pergi kemanapun dan kapanpun tanpa takut pacarnya akan marah. Dia sangat bebas dan dia sangat menikmati itu.
💔💔💔
KAMU SEDANG MEMBACA
After a Breakup • Han Seungwoo
RandomApa saja yg terjadi diantara perempuan dan laki-laki setelah mereka putus cinta?