Sasya POV
Kenalin, gue Sasya Ranita. Mahasiswi semester 2 di universitas ternama di Jakarta.
Gue Introvert, beda dari mahasiswa introvert yang lainnya. Introvert gue beda, hanya karna gue merasa minder sama temen-temen gue di kampus yang pinternya kebangetan.
Pas gue di SMA, gue punya guru yang juga lulusan universitas gue ini. Manis banget coiii kalo senyum, usianya juga yaaa ga beda jauh lah sama gue.
Ga sengaja gue buka instagram nya, bisa dibilang gue ini stalker handal heheee. Gue ga sengaja liat snapgram nya dia yang lagi promosiin adik tingkatnya, asli mirip banget sama dia.
Namanya Fanza Mahendra, mahasiswa di universitas yang sama kayak gue. Dia kakak tingkat gue yang sekarang sedang menempuh skripsian tapi kita beda fakultas. Gue fakultas kesehatan dan dia fakultas ekonomi.
Kalo yang gue sering liat di spanduk depan fakultas dia sih, dia ini mapres alias mahasiswa berprestasi. Dia juga sering banget keluar negri untuk ngewakilin nama kampus gue ini, dan dari semua pengalaman dia ke luar negri tuh gak ada sama sekali bikin jelek nama kampus gue.
Terus gue follow instagram nya kak Fanza ini, cuma sekedar stalk biasa sih abis itu udah gue lupain gitu aja karna gue tau diri lah ga mungkin ngedapetin kakak tingkat kayak kak Fanza yang jelas-jelas menyandang status 'Mapres', sedangkan gue? Otak gue sama kak Fanza aja kayak langit sama bumi hehe.
Sekarang jam 07.00, gue gak sengaja liat hp gue yang nyala karna notif. Gue liat, ternyata ada DM dari seseorang. Kalian tau itu siapa? Iya bener, kak Fanza nge-DM gue.
Fanza Mahendra
Anak fakultas sebrang bukan sih?Fyi, gedung fakultas gue sama kak Fanza emang sebrang-sebrangan.
Sasya Ranita
eh iya kak, kok tau?Fanza Mahendra
cuma pernah liat aja sihSasya Ranita
Oh gitu kak heheSeneng gue di chat sama dia, tapi sedih. Iya sedih abis itu chat gue cuma di read doang.
Hari ini gue ada kelas jam 10, akhirnya gue sarapan abis itu mandi dan rapi-rapi.
Gue jalan dari rumah jam 9 kurang, gue ga suka yang namanya terlambat apalagi terlalu mepet waktu masuk kelas.
Bukan karna gue rajin, tapi karna gue ga mau nyari masalah sama dosen-dosen gue hehe. Ya kali gue udah bego tapi masih mau nyari masalah sama dosen, kan engga.
Sebenernya jarak rumah gue sama kampus tuh ya lumayan, gue harus naik angkutan umum dulu abis itu lanjut naik kereta.
Gue lebih suka naik angkutan umum dibandingkan ojek, kenapa? Karna gue sangat suka berlama-lama di jalan, gamau mempercepat waktu. Itu sebabnya gue jadi deadliner, mengandalkan waktu yang masih lama hehe.
Sesampainya gue di kampus, gue duduk dulu di halte depan fakultas gue. Memandangi gedung fakultas yang ada di depan gue, hehe iya fakultasnya kak Fanza.
'Kenapa jadi gini sih perasaan gue?' Ucapku dalam hati.
Benar-benar sebuah kebetulan, kak Fanza dan segerombolan temannya keluar dari gedung itu. Duduk di halte sebrang sambil bercanda sama teman-temannya.
Kalau gue lihat sih kayaknya baru selesai kelas. Pas gue lagi ngeliatin dia, secara ga sengaja mata kita ketemu. Iya, dia juga ngeliatin gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ever Happened
Short StoryIni cerpen. Nantinya akan saya buat menjadi beberapa part. Mohon maaf kalau ada kesamaan nama, tempat, atau apapun itu. Mohon bantuannya dengan memberi vote dan comment, terima kasih dan selamat membaca!❤️