Sasya dan Fanza '2

2 1 0
                                    

"Pulang bareng sama gue mau ga?"

Deg

Yang gue rasain? dag dig dug banget sumpah! Ini beneran ga si? Gue lagi mimpi ga si? Argghhh, batinku.

"Ee—eh ga usah kak, gue biasa pulang sendiri kok" gue tolak secara halus.

Ga mungkin lah gue pulang bareng sama kak Fanza, bisa-bisa gue suka sama dia. Fyi, gue ini baperan banget jadi orang.

"Karna lo udah biasa pulang sendiri, sesekali boleh dong pulang sama gue? Plis gue gamau lo nolak" kata dia ngeles.

Yaaaa mau gimana lagi? Barusan dia bilang gue ga boleh nolak. Setelah gue fikir-fikir...

"Okedeh, tapi maaf ya kak kalo ngerepotin" gue menunjukkan senyum dengan perasaan yang gaenak.
"Gak ngerepotin kok Sya, anggep aja temen lo" kak Fanza senyum sambil ngulurin helm ke gue.

Di sepanjang jalan, ga ada yang mengawali pembicaraan sedikit pun. Akhirnya gue buka suara.
"Kak, lo biasa bawa helm 2 ke kampus?" gue ngomong sambil teriak biar dia denger.

Gue emang Introvert, tapi kalo lagi gugup gini kadang gue suka 'sksd' sama orang. Bodo amat dah nanti dikira apaan gue sama kak Fanza.

"Engga, baru hari ini. Khusus buat lo"

Ah anjir, demen banget bikin jantung gue mau copot si, gumamku.

"Haha kenapa lo senyum-senyum sendiri?" kata kak Fanza yang ngelirik ke arah gue dari kaca spion.
"Eh ketauan deh lagi senyum-senyum haha" gue bales ketawa aja biar pipi gue ga panas lagi hehe.

Pas sampe rumah, gue langsung ngasih helm-nya.
"Makasih banyak ya kak, maaf banget ngerepotin jadinya" kata gue dengan perasaan bersalah karna udah ngerepotin, tapi seneng si hehe.

"Gak ngerepotin kok Sya" kata kak Fanza sambil senyum.

Jangan baper Sya jangannnnnn, batinku.

"Besok gue jemput lagi ya Sya! Bye" lanjut kak Fanza dan langsung melajukan motornya.

HAH?!! Kak Fanza besok jemput gue lagi? Kesambet setan kampus kali dia yaaa ah auah, batinku lagi.

Setelah itu gue langsung masuk ke kamar dan membanting diri ke kasur. Gue bener-bener bingung sama hari ini, ada apa sih sebenernya sama kak Fanza? Kesambet beneran? Yatuhan, gue gaboleh baper sama kak Fanza. TITIK!

***

Mata kuliah gue hari ini jam 12, sedangkan kak Fanza jam 10. Gue sebenernya sedih sih, karna gajadi bareng sama kak Fanza HAHA apaan sih gue jadi berharap gini sama dia.

Jam 10 gue siap-siap seperti biasa dan menyiapkan Power point untuk presentasi nanti, setelah itu gue langsung jalan ke kampus.

Pas sampe kampus, seperti biasa... gue duduk di halte dulu abis itu baru masuk kelas. Gatau kenapa jadi suka duduk di halte gini hehe, apa karna ada seseorang di sebrang sana? Ah apa sih!

Setelah selesai kelas, gue langsung keluar seperti biasa dan menuju halte. Tapi, pas jarak gue sekitar 200 meter dari halte, gue ngeliat seseorang yang lagi duduk disana.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 05, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Ever HappenedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang