JY 1

38 4 8
                                    

"Ayolah ma, Naya udah gede, masa masih mau di jodohin segala sih, Naya pasti bisa milih sendiri" Gue berusaha meleluluhkan hati mama tersayang ini.

"Nggak Nay, kan mama udah bilang, pokoknya minggu depan kamu harus sudah Tunangan sama anak temen mama, bulan depan kalian nikah"

"Whats?  Bulan depan ma?, nggak Naya gak mau, Naya masih mau Kerja ma, Naya kan baru wisuda kemarin, masa udah mau nikah aja, nggak" Gue berusaha nolak, ya gila aja gue baru wisuda kemarin, baru tenang eh malah mau dinikahin aja.

"Terserah kamu mau bilang apa, pokoknya keputusan Mama sudah bulat, Malam ini kelaurga calon kamu mau makan malam disini,  jangan coba coba kabur, atau mama buang si Sehun sama Chanwoo kamu itu"

"Ih mama jangan, yaudah deh iya, asal jangan apa apain mereka"

"Bagus" ucap Mama lalu pergi dari kamar gue.

Gila mama mah mainnya pake anceman segala,  mana bawa bawa chanwo sama sehun lagi kan mana tega gue, kelemahan gue banget.

"meow" sebuah kucing, eh se ekor kucing anggora gemuk berwarna abu abu hitam, mengesekkan kepalanya di kakiku.

"Ah Chanwo" Gue langsung ngangkat tuh kucing ke pangkuan.

Iya Chanwo itu kucing kesayangan gue yang abu abu item ini, pemberian dari abang sepupu gua, Jaemin.

Gue lihat juga kelinci kesayangan gue yang berwarna putih bersih sedang tertidur, namanya Sehun. Ku namai Sehun karena dia putih polos, kaya Sehun hahahahha.

Kalo Si Chanwo ya karena dia gembul gembul gemesin gitu, kaya Chanwo.

"Kak Nih dari Mama, katanya di suruh pake nanti malem" Adik gue paling ganteng tiba tiba masuk sambil membawa tas belanjaan bermerek mahal. Iya paling ganteng secara gue ga punya adik lagi, namanya Haruto.

Cepat gue ambil, dan gue cek juga isinya, dan gue di buat terperangah dengan design baju yang di berikan oleh adek gue paling gans ini.

"Gila bagus banget To" gue mendecak kagum.

"Kata mama itu dari mertua lo kak" Ucap haruto sambil berjalan keluar dari kamar gua.

"Hah dari siapa To?" Sebenernya gue denger Haruto ngomong apa, cuma gue refleks aja nanya gitu.

Pasti mertua gue tajir dah, ini nih dari mereknya aja dari butik ternama di paris, seketika gue kicep.

'Pokoknya gue harus dandan cantik malem ini'

xYx

"Naya?" Mama mengetuk pintu dari luar.

"bentar ma" cepet cepet gue poles matte di bibir gue, lalu membuka pintu kamar.

Mama diem, mandangin gue dari atas kebawah terus dari bawah ke atas lagi.

"Apaan sih Ma?, ada yang salah?" Gue nyoba merhatiin penampilan gue takut ada yang salah. Gue make dress selutut berwarna coklat muda pemberian haruto tadi, sama sepatu flat warna krem, sama make up tipis di muka, plus rambut gua gerai di sisi kiri,  ada yang salah?.

"Cantik anak Mama"

Seketika pipi gue memerah.

"ih apaan sih mama" Gue jadi malu malu chanwo nih kan.

"Yaudah ayo turun, mertua sama calon kamu udah nunggu di bawah"

Gue hanya ngangguk pasrah, sambil ngikutin mama. Nyampe di tangga gue ngegandeng tangan Mama, gue malu njirr.

"Ini Naya nya, salaman dulu sama calon mertuanya"

Gue cuma nundukin kepala dalem dalem, malu coi.

Setelah gue salaman sama bapak ibuk calon mertua gue, gue di tarik duduk di samping ibu mertua gue.

Jadi posisi sofa di ruang tamu itu, ayah gue duduk sama bunda di sofa kanan yang memang muatnya berdua, trus di single sofa di tempatin sama bapak mertua gue, jadi sisa kursi kosong itu cuma di tempat ibu mertua gue ini, biasanya muat buat tiga orang, dan beliau duduk sendirian, jadilah gue di tarik duduk di sampingnya, lebih tepatnya di tengah tengah sofa.

"Naya udah gede ya, lama ga ketemu"

Gue cuma bisa nganggukin kepala kiku, malu malu chanwo.

"he iya tante"

"loh kok manggil tante?, panggil mama dong" beliau ngusap punggung gue.

"iya Ma.. Ma" duh Gue grogi, baik banget sih mertua gue.

"Assalamualaikum" seoramg laki laki memasuki ruang tamu, Busyet cakep banget dah.

Dia langsung menyalami Mama sama ayah, lalu degan ragu ragu duduk di sampingku.

"Naya, ini anak mama Calon suami kamu"

What? Jadi si ganteng ini suami gue? Gilaaa, dia senyum senyum ke gue. Gue pengen pingsan Anjirr.

 Gue pengen pingsan Anjirr

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ehek :v

Lanjut kaga nih?

Ehehhe kenapa tokoh ceweknya namanya naya?

Bukan karena nama gue yak.

Jadi ceritanya kita halu jadi posisi Naya.

Naya dalam bahasa korea artinya aku/ saya.

Jadi Daripada pake you kan mending Naya.

Dan intinya tetep naya itu lu, iya lu yang lagi baca eakkk, bayangin aja jahe ama ortunya kerumah lu wkwkkwkw.

,

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 01, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Prince Jae"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang