Hello Gaeeessss 😆, meet again with me, Amy, fangirl oppa eonni garis halus, punya kulit kurang mulus dan suka makan pilus 😅.
First, thanks to yang mau baca bacotan fangirl ala aku ini. Maaf kalo tulisan pertamaku di wattpad ini malah sebuah bacotan bukan karya penulis ala drama korea walau sebenernya pengen banget tulis cerita ala drakor tapi apadaya hanya kerecehan yang ku punya jadi beginilah, mohon maklumi 😅🙏🏻.
Ok, kembali ke laptop 😁. Seperti judul aku mau ceritain gimana diriku bisa falling in love dengan korea2an, kalo ada yang sama sepertiku brarti kalian fans korean jaman jadul, salken yahh 😄.
Bermula dari munculnya drama2 Asia di telivisi negara +62 kita ini di tahun 2001, yang diawali dari drama2 Taiwan dan yang paling booming yaitu Meteor Garden. Diriku teracuni akibat tante dan para sepupu menyewa dvdnya dan selalu nonton di ruang tengah keluarga sampe tengah malam, apalagi kalo adegan sedih banyak tuh tisu bertebaran di lantai 😅, dan saat itu aku masih SD btw, bahaya banget kan racunnya 😁. Tao Ming Se dkk sukses membuatku menyukai drama luar selain telenovela yang saat muncul juga di televisi Indo.
Mulai saat itu bermunculanlah drama2 Asia lain dan salah satunya Endless Love, Winter Sonata dkk, dan saat itu aku masih bocah kan jadi menganggap itu drama Taiwan karna mukanya agak sama 😅 (tolong maklumi diriku saat itu masih bocah). Dan baru tau tentang drama korea itu saat muncul drama Full House di tahun 2004.
Tapi saat itu aku blum falling banget sih sama korea karna masih bocah juga kan pas muncul di TV.
Mulai fall se fall-fall nya saat muncul Boys Over Flower di tahun 2009.
Jujur walau udah tau cerita dramanya karna ini remake Meteor Garden tapi nggak bakal bosen nonton ini drama. Selain karna cakep2 pemainnya tapi aktingnya i realy love it, sampe2 saat tayang di TV Indo tayangnya tengah malam cuy, rela2 begadang saya demi melihat Lee Min Ho dkk 😆, lumayan mengobati hati dan mata gaess. Dan gara ini drama sampe beli majalah untuk liat berita2nya (Gaul, AsianStar, majalah2 yang ku beli tahun itu) karna tahun itu sosmed yang baru ada friendster, facebook mah baru muncul di Indo dan intinya saya masih gaptek 😁.
Jadi kesimpulannya 😅, kalo kamu fans korean jaman old pasti pertama kali suka dari dramanya, karna setelah muncul drakor mulai lah muncul KPOP dan korean wave2 lainnya. Ada nggak yang sama, cerita awal suka koreaan sama kayak aku?, atau ada yang lain? Share dong, karna di sini tempat share, curcol dkk, Ok!
Sampe ketemu di pembahasan selanjutnya, Annyeong Gaess 😆!
KAMU SEDANG MEMBACA
My Fangirl Diary! (Korean Fangirl Vr.)
FanfictionHello, call me Amy, seorang fangirl garis halus para oppa2 dan eonni2 Korea yang pengen berbagi pengalaman menjadi seorang fangirl yang baik hati dan tidak sombong 😎😂 Disini tempat untuk sekedar share pengalaman dan pengetahuan, kalo mau share jg...