IAmASharkFina8a54a954b.org

1.5K 165 2
                                    

Dikutip dari sebuah situs IAmASharkFina8a54a954b.org

Sebuah situs dimana berisi tentang pembunuh bayaran.

Situs ini merupakan sebuah jasa pembunuh bayaran yang dapat ditemukan saat menelusuri deep web. Pembayaran jasa pembunuh bayaran tersebut bisa menggunakan bitcoin dan besarannya tergantung pada level target. Namun jasa tersebut tidak melayani jasa untuk membunuh anak-anak ataupun publik figur (Orang ternama).

dibawah ini adalah salah satu cerita yang diceritakan dalam website itu tentang betapa kejamnya mereka membunuh orang yang tidak dikenal.
_________________________________
Maria

Cerita yang terkenal dalam situs  IAmASharkFina8a54a954b.org itu adalah Maria (yang sekarang diangkat menjadi sebuah film Colombiana yang dibintangi oleh aktris Zoe Saldana)... saking terkenalnya, cerita ini sering di share kebeberapa sosial media dalam bentuk Creepy Pasta.

Maria. Tentu saja itu bukan nama aslinya, kini ia terikat kontrak dengan pemerintah Filipina, untuk menghabisi para pengedar narkoba, terutama dilevel - level rendah.

Awalnya, Maria menawarkan jasanya lewat suaminya yang adalah anggota kepolisian Filipina. Kini Maria sudah membunuh lima orang.

Maria adalah anggota dari sebuah tim yang terdiri atas tiga perempuan. Maria, yang berasal dari kawasan miskin di Manila, mengatakan dia disewa karena perempuan dinilai tak akan menimbulkan kecurigaan para korbannya.

Setelah diinterogasi dengan polisi dengan pertanyaan yang mencakup kepribadian.

Maria menjawab "Saya sudah lupa, seberapa sering nya saya membunuh seorang pria"

dan beberapa jawaban pun ia lontarkan kepolisi intel tersebut.

Dipertengahan interogasi tersebut. Maria berhasil membuat polisi intel tersebut bergidik ngeri. Dikarenakan salah satu jawab dari Maria tersebut adalah...

"Saya sudah membunuh 3000 orang pengedar narkoba. Apakah bapak mau saya bunuh juga?"






Puput Putriawanti

Cerita ini mungkin tidak terkenal diindonesia. Tetapi, cerita ini lumayan terkenal didalam DeepWeb Story.

Iya? kata siapa diindonesia tidak ada pembunuh bayaran. Puput Putriawanti sebenarnya bukan pembunuh bayaran. Melainkan ia dalang dari sebuah pembunuhan tersebut.

Cerita dimulai pada tanggal 4 Juni 2014 lalu, saat pembunuh bayaran dari Bogor, Yudi Maryudi(24) dijanjikan dibayar Rp 5 juta jika bisa membunuh Parti Suranti. Yudi diorder oleh Puput Putriawanti, teman Parti, yang merasa terhina karena diejek oleh Parti.

Janji Rp 5 juta ia terima dan membunuh Parti dengan cara mencekik leher pada 9 Juni 2014. Untuk mengaburkan jejak, Parti dibuang di semak di samping padang golf, Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Bogor dengan terlebih dahulu kepala Parti dipukul dengan helm hingga helmnya pecah, seakan-akan Parti meninggal karena kecelakaan.






Mask Rabbit

Mask rabbit adalah sekumpulan pembunuh berantai professional yang anggotanya bukan orang - orang amatiran. Menurut banyak situs mereka adalah orang - orang hebat yang ada didunia militer. Mulai dari veteran tentara elit, agen rahasia, dan lain sebagainya.

Detail tentang riwayat pekerjaan Mask Rabbit sangatlah tidak diketahui. Tapi, kalau dilihat dari rumor yang mengatakan anggotanya sangat mematikan dan pro, mungkin bisa dikatakan organisasi ini rata-rata selalu sukses membunuhi korbannya. Dan kalau dilihat lebih dalam lagi tentang mereka serta korelasinya dengan poin pertama, maka bisa dibilang juga kalau anggota Mask Rabbit bukan orang miskin yang butuh duit. Mereka membunuh hanya untuk kesenangan belaka.

Dan ada beberapa rumor yang mengatakan bahwa Mask Rabbit mempunyai sistem kerja. yaitu selalu memakai sistem chain  alias rantai. Jadi, setelah setor satu nama, kamu harus cari nama lain setelah korban sebelumnya dieksekusi.

Rantai ini tak boleh putus apa pun alasannya. Pasalnya, ketika kamu berhenti menyetorkan satu lagi nama baru, maka penghujung rantainya adalah dirimu sendiri. Dalam artian, Mask Rabbit akan membunuh mereka, para klien, yang sudah tak lagi memberi nama. Benar atau tidak, yang jelas rumor soal mereka adalah seperti ini.

Mask Rabbit memiliki beragam ciri khas diantaranya adalah mereka ketika membunuh. Setidaknya ada dua hal yang selalu mereka lakukan saat melakukan aksi keji tersebut. Pertama adalah para anggotanya selalu selfie dulu sebelum atau kadang sesudah membunuh. Biasanya mereka berfoto dengan mengenakan topeng kelinci, atau kadang-kadang full kostum.


Deep Web Story (Warning!!!) ✔ (Watty's2019)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang